Profil Boubakary Diarra, Pemain Asing Baru PSIS Semarang 

Akan perkuat lini tengah Mahesa Jenar

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akhirnya mengumumkan pemain asing baru yang akan memperkuat skuat Mahesa Jenar di kompetisi Liga 1 2023/2024. Boubakary Diarra resmi menjadi pemain asing kelima di PSIS Semarang pada musim ini.

1. Pemain Mosta FC di Liga Malta

Profil Boubakary Diarra, Pemain Asing Baru PSIS Semarang Boubakary Diarra menjadi pemain asing kelima di PSIS Semarang. (dok. PSIS)

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sebelumnya memperkuat Mosta FC di Liga Malta dan memainkan 24 laga dengan catatan 1 goal dan dua assist.

Boubakary Diarra direkrut PSIS setelah melalui proses tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki. Ia akan dikontrak selama satu musim ke depan.

Baca Juga: PSIS Semarang Pecundangi Persik Kendal 6-0, Septian David Cetak Brace 

2. Jadi pemain asing kelima PSIS

Profil Boubakary Diarra, Pemain Asing Baru PSIS Semarang Pemain PSIS Semarang melakukan persiapan latihan rutin di BRI Liga 1 2022/2023. (dok. PSIS)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, ia mengumumkan pemain asing kelima PSIS, yakni Boubakary Diarra supaya di tengah lebih kuat dengan kombinasi pemain asing lokal yang sudah dimiliki PSIS Semarang.

"Selamat datang Diarra. Semoga segera beradaptasi dengan PSIS dan mampu menampilkan penampilan terbaik," ungkapnya, Sabtu (10/6/2023).

3. Pernah perkuat Timnas Mali U-20

Profil Boubakary Diarra, Pemain Asing Baru PSIS Semarang Ilustrasi PSIS Semarang melakukan latihan rutin jelang laga. (dok. PSIS)

Untuk diketahui, Diarra merupakan pemain berkewarganegaraan Perancis yang pernah memperkuat Timnas Mali U-20 dengan 2 penampilan.

Sebelum bermain di PSIS dan Mosta FC, pemain kelahiran 30 Agustus 1993 ini juga pernah memperkuat Kazma FC (Kuwait), Varzim (Portugal), Cova Piedade (Portugal), Rieti (Italia), Tondela (Portugal), SC Covilha (Portugal), Kruoja (Lithuania), Bra (Italia). Diarra mengawali karir di salah satu klub kenamaan Italia, Torino.

Baca Juga: Profil Eko Purdjianto, Asisten Pelatih Persis Solo Balik Kandang ke PSIS Semarang

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya