PSIS Semarang Pinjamkan Rizky Dwi dan Ridho Syuhada ke Liga 2

Merapat ke PSMS Medan dan FC Bekasi City

Semarang, IDN Times - Dua pemain PSIS Semarang, Ridho Syuhada dan Rizky Dwi Pangestu merapat ke klub Liga 2. Manajemen meminjamkan dua Laskar Mahesa Jenar tersebut untuk menambah jam terbang. 

1. Ridho Syuhada akan memperkuat PSMS Medan

PSIS Semarang Pinjamkan Rizky Dwi dan Ridho Syuhada ke Liga 2Pertandingan PSIS Semarang melawan Madura United di laga perdana lanjutan BRI Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (5/12/2022). (dok. PSIS)

Sesuai keputusan PSIS Semarang, Ridho Syuhada akan dipinjamkan ke PSMS Medan. Sedangkan, Rizky Dwi dipinjamkan ke FC Bekasi City.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya meminjamkan Ridho dan Rizky untuk menambah jam terbang di kompetisi.

“Kami umumkan Ridho Syuhada dan Rizky Dwi dipinjamkan ke klub Liga 2. Ridho akan dipinjamkan ke PSMS Medan dan Rizky Dwi ke FC Bekasi City,’’ ungkapnya, Senin (4/9/2023).

Baca Juga: PSIS Semarang Tundukkan Bali United di Kandang, Skor Akhir 2-1

2. Menambah waktu bermain di Liga 2

PSIS Semarang Pinjamkan Rizky Dwi dan Ridho Syuhada ke Liga 2Pemain PSIS Semarang, Rizky Dwi dipinjamkan manajemen ke FC Bekasi CIty. (dok. PSIS)

Langkah yang dilakukan PSIS Semarang itu agar para pemain yang minim jam terbang bisa menambah waktu bermain dan makin matang.

‘’Semoga dengan dipinjamkannya mereka berdua dapat menambah jam terbang dan semakin matang saat kembali ke PSIS. Kedua klub tersebut pinjam dengan loan fee ke PSIS,’’ jelas Yoyok.

3. Semakin matang saat kembali ke PSIS

PSIS Semarang Pinjamkan Rizky Dwi dan Ridho Syuhada ke Liga 2PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

Sementara, Ridho dan Rizky Dwi akan dipinjam oleh PSMS Medan dan FC Bekasi City selama kompetisi Liga 2 berlangsung.

Rencananya kompetisi Liga 2 sendiri akan dimulai pada 10 September 2023 mendatang.

Baca Juga: PSIS Semarang Antisipasi Hukuman Penalti Saat Hadapi Bali United

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya