TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi USB Type C Terbaik Dengan Harga Murah Terbaru Tahun 2024

Rekomendasi USB Type C terbaru harga miring, cek guys!

pexels

USB Type-C menjadi populer karena banyak digunakan oleh smartphone, laptop, dan MacBook. Ada jenis kabel USB-A dan kabel USB Type-C to Type-C yang sangat cepat ketika digunakan untuk mengisi daya. Untuk kamu pengguna iPhone maka menggunakan kabel Type-C to Lightning. Ada juga jenis kabel Type-C to HDMI yang bisa digunakan untuk screen mirroring.

Beberapa brand bagus yang menjual kabel Type-C adalah Anker, Aukey, dan lain-lain. Dengan panjang yang beragam mulai dari 9 cm sampai 2 meter. Berikut ini beberapa rekomendasi USB Type C dengan kualitas terbaik serta memiliki harga yang terjangkau. Keep scrolling, guys!

Baca Juga: 5 USB Charger Terbaik untuk Kamu, Dari Fast Charging Hingga Multi-Port

1. Mi Braided USB Type-C Cable 100cm

Produk ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari kabel USB Type-C dengan harga terjangkau. Dengan harga kabel yang ergonomis sehingga mamu tidak perlu menyiapkan budget yang besar. Bisa digunakan pada berbagai merek handphone.

Kabel ini dibuat dari material yang berkualitas seperti serat polipropilena, alumunium foil, dan tembaga berlapis timah. Kabelnya juga memiliki sistem braided yang membuatnya antikusut sehingga membuat dekstop kamu rapi. Dengan harga murah yaitu Rp69.000 kamu sudah dapat memiliki produk ini.

2. Kabel Data Charger 4in1

Kabel data ini adalah kabel data yang spesial, karena memiliki empat konektor berbeda. Ada konektor USB Type-C dan USB mikro di ujungnya. Serta diujung lainnya memakai konektor USB-C dan USB-A.

Karena hal itu, pemakaiannya menjadi lebih fleksibel tergantung jenis gadget yang kamu pakai. Kabelnya juga sudah fast charging dan fast transfer yang memungkinkan mengisi daya dan transfer data dengan cepat. Kamu dapat memilikinya dengan harga Rp76.000 yang dapat membuat kamu memakai berbagai perangkat hanya dengan satu kabel ini.

3. Type-C USB 3.0 Cable

Kamu yang mencari kabel yang cepat untuk melakukan transfer data, produk ini adalah pilihan yang tepat. Kabel dari kabel USB type C dari UGREEN ini memiliki kecepatan transfer 5 Gbps. Sehingga saat memindahkan file besar kamu tidak perlu menunggu terlalu lama.

Selain itu, kabel ini juga menggunakan bahan anti-abrasif yang membuatnya awet. Dengan harga Rp82.500 kamu sudah dapat memiliki Type-C USB 3.0 Cable ini.

4. Kabel Data Gaming USB Type C

Kabel data dari MCDODO ini adalah konektor USB-C dengan bentuk L. Karena dirancang untuk keperluan gaming. Konektor L membuat kamu lebih leluasa memegang ponsel saat bermain game. Sehingga kamu bisa bermain game dan mengisi daya secara bersamaan dengan nyaman.

Selain itu, kabel ini sudah termasuk fast charging 65 watt yang membuat pengisian daya cepat. Untuk transfer file juga sangat cepat baik dari HP ke laptop atau sebaliknya. Dengan harga Rp72.500 kamu sudah dapat memiliki kabel data gaming ini.

5. Kabel Charger Lightning MFi CB-CL4

Untuk kamu pengguna iPhone yang sedang mencari kabel data dengan harga terjangkau, kabel data dari Aukey ini bisa menjadi pilihan. Tidak perlu khawatir, karena produk ini sudah memiliki sertifikasi MFi yang aman digunakan untuk produk buatan Apple.

Kabel data ini termasuk awet karena terbuat dari material nylon braided. Jika kabel tertekuk atau tertarik, tetap bisa digunakan dengan baik. Serta cepat dalam transfer data baik dari iPhone ke MacBook atau laptop. Dengan harga Rp199.000 kamu sudah dapat memiliki produk ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi USB Type C terbaik dengan harga terjangkau tahun 2024. Semoga bisa dijadikan referensi dalam membelinya pada saat ini.

Verified Writer

Mochammad Ridho Alamsyah

Manusia biasa yang ingin hidup bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya