TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga All New Scoopy 2020 di Jateng, OTR Cukup Bayar DP Rp500 Ribu

Astra Motor Jateng pasarkan Scoopy lewat pameran virtual

Astra Motor Jateng meluncurkan All New Honda Scoopy skutik generasi kelima secara virtual. Dok. Astra Motor Jateng.

Semarang, IDN Times - All New Honda Scoopy akhirnya mengaspal di Jawa Tengah. Astra Motor Jawa Tengah meluncurkan varian kendaraan matik terbaru itu secara virtual, Sabtu (22/11/2020). 

Baca Juga: Harga Honda All New Scoopy Rp19 Jutaan, Ini Sederet Kelebihannya

1. Astra Motor Jateng luncurkan dan pamerkan All New Honda Scoopy secara virtual

Astra Motor Jateng meluncurkan All New Honda Scoopy skutik generasi kelima secara virtual. Dok. Astra Motor Jateng.

Tidak hanya peluncuran, pada masa pandemik dan adaptasi kebiasaan baru ini All New Honda Scoopy juga dipasarkan secara daring melalui pameran virtual (virtual exhibition).

Region Head Astra Motor Jateng, Ronald Widjaja mengatakan, pada situasi pandemik ini pihaknya ingin tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu menghindari kerumunan. 

‘’Maka kami merancang pameran virtual sepeda motor Honda yang pertama ini untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah melakukan transaksi pembelian sepeda motor, melihat spesifikasi dan harga, serta membuat agenda sesi test ride. Masyarakat cukup mengakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung selama tiga hari, yakni 21-23 November 2020,’’ ungkapnya secara virtual, Sabtu (22/11/2020). 

2. Honda Scoopy merupakan skutik yang menjadi trendsetter dan diminati generasi millenial

Varian new honda scoopy generasi kelima (IDN Times/Dok. Astra Motor Sumsel)

Scoopy merupakan salah satu produk Honda motor yang memiliki banyak peminat, sekaligus menjadi trendsetter bagi kalangan anak muda atau millenial. Sehingga, pada All New Scoopy generasi kelima ini Honda memberikan penyegaran baik dari sisi performa maupun penampilan sesuai kebutuhan millenial.   

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan, tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik di tanah Air, Scoopy yang memiliki desain unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya. 

‘’All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame),’’ jelasnya.

Baca Juga: Cegah Penularan COVID-19, BMW Astra Luncurkan Saling Menjaga 

Berita Terkini Lainnya