TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Luncurkan MiTRUST, Manulife Beri Perlindungan Simpanan Dana Tunai

Produk asuransi untuk perencanaan pensiun

Layanan di kantor Manulife Indonesia(Dok. Manulife Indonesia)

Semarang, IDN Times - Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia meluncurkan produk asuransi terbaru. Kali ini melalui produk MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST) perusahaan asuransi tersebut tawarkan perlindungan untuk rencanakan masa depan dengan keyakinan.

Baca Juga: Asuransi Jiwa Diminati, Manulife dan Bank DBS Luncurkan MiTreasure Whole Life Legacy

1. Masyarakat nilai penting miliki dana pensiun

ilustrasi dana pensiun (freepik.com/rawpixel.com)

MiTRUST merupakan produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, yang dilengkapi dengan proteksi jiwa.

Kehadiran produk ini didasari dari hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, bahwa sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun, serta 34 persen responden menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama.

Presiden Direktur and CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, MiTRUST didesain sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa.

2. Simpanan dana tunai tanpa gangguan fluktuasi nilai pasar

Unsplash.com/Adeolu Eletu

“Selain itu, produk ini juga menawarkan perlindungan untuk simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar,” ungkapnya, Selasa (20/9/2022).

Manulife bersama DBS ingin memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam, dengan tujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah.

“Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” imbuh Ryan.

Baca Juga: Manulife Kenalkan Manfaatkan Asuransi Syariah ke Kalangan Millennial

Berita Terkini Lainnya