TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Produk Asuransi dari Danamon dan Manulife Bisa Proteksi hingga Usia 99 Tahun

Ada manfaat tambahan bagi nasabah

Ilustrasi layanan Manulife pada nasabah asuransi. (Dok. Manulife)

Semarang, IDN Times - Perusahaan asuransi dan perbankan terus berinovasi untuk mengembangkan produk baru sesuai kebutuhan nasabah. PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan Manulife Indonesia menjawab dengan meluncurkan Proteksi Prima Investa Utama (PPIU).

Baca Juga: Luncurkan MiTRUST, Manulife Beri Perlindungan Simpanan Dana Tunai

1. Beri manfaat 7 kali premi dasar tahunan

Ilustrasi layanan Danamon pada nasabah asuransi. (Dok. Manulife)

Produk asuransi ini memberikan perlindungan jiwa serta membantu nasabah meraih kebebasan finansial berdasarkan tujuan finansial mereka. Selain itu, juga memberikan manfaat untuk melindungi nasabah yang membutuhkan perlindungan jangka panjang hingga usia 99 tahun. 

Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hafid Hadeli mengatakan, PPIU ini memberikan perlindungan jiwa dengan manfaat tujuh kali premi dasar tahunan. Solusi ini didesain bagi nasabah dengan manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan dan investasi optimal pada saat yang bersamaan.

2. Lengkapi produk bancassurance

Ilustrasi layanan Manulife pada nasabah asuransi. (Dok. Manulife)

“Danamon bersama Manulife Indonesia terus menawarkan produk dan layanan inovatif kepada nasabah. Dengan diluncurkannya Proteksi Prima Investa Utama ini semakin melengkapi produk bancassurance yang telah ada sebelumnya. Upaya ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan berbagai solusi keuangan terbaik agar nasabah mampu memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3/2023). 

Sementara, kemitraan Danamon dan Manulife Indonesia telah memasuki usia 12 tahun dan sudah melindungi lebih dari 400 ribu nasabah di Indonesia. Kemitraan ini memungkinkan kedua institusi finansial untuk terus mengembangkan dan menghadirkan inovasi produk berdasarkan kebutuhan nasabah.

Baca Juga: Manulife Kenalkan Manfaatkan Asuransi Syariah ke Kalangan Millennial

Berita Terkini Lainnya