TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Istri Driver Gojek Diajak Gabung GoFood, Bisa Dapat Modal Rp500 Ribu

Untuk 30 pendaftar pertama

Para istri driver Gojek diajari meracik kopi. IDN Times/Fariz Ferdiyanto

Semarang, IDN Times - Gojek sebagai super app karya anak bangsa terus melakukan gebrakan dalam memperlebar jaringan bisnisnya di Jawa Tengah. Kali ini, perusahaan start-up tersebut mengajak para istri driver Gojek di Semarang untuk berpartisipasi dalam line bisnisnya.

Caranya, setiap istri driver Gojek ditawari modal Rp500 ribu agar mereka tertarik gabung dengan GoFood. Hal tersebut tampak saat para istri Gojek ikut latihan meracik kopi di Rosti Cafe, Jalan Pandanaran Semarang, Selasa (4/2).

Baca Juga: Batal Investasi Rp700 Juta, Sandiaga Sekarang Ngiler Lihat GoJek

1. Gojek berusaha gabungkan trik meracik kopi dan kemampuan wirausaha

Para istri driver Gojek diajari meracik kopi. IDN Times/Fariz Ferdiyanto

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, Arum K. Prasodjo menyatakan pihaknya berusaha menggabungkan trik meracik kopi yang efektif, kemampuan berwirausaha dengan fitur dalam ekosistem Gojek.

"Fokus kami untuk kesejahteraan mitra tidak terbatas pada inovasi pada platform kami. Kami percaya keluarga mitra memiliki potensi meningkatkan kesejahteraannya dengan cara menambah wawasan kewirausahaan dan juga keterampilan memasak, maka kami meluncurkan program Cerdik Berwirausaha bareng Gojek Swadaya," kata Arum.

2. Para barista ikut melatih para istri Gojek

Para istri driver Gojek diajari meracik kopi. IDN Times/Fariz Ferdiyanto

Agar keterampilannya kian terasah, ia sengaja menghadirkan sejumlah barista kopi yang ikut membekali keahlian buat mereka.

Pihaknya mengaku akan mendampingi sekaligus memberikan dukungan selama tiga bulan ke depan. Ia berharap nantinya para istri Gojek yang terbukti terampil meracik kopi bisa ikut nyemplung di dunia usaha. Setelah itu, ujar Arum para istri driver Gojek bisa bergabung ke GoFood untuk mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga: Mulai 2020, Masuk Obyek Wisata di Jateng Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Terkini Lainnya