TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Garuda Buka Rute Baru Solo-Denpasar, Harga Tiket Mulai Rp540 ribuan

Di tengah pandemik Garuda buka rute baru

Instagram.com/garuda.indonesia

Solo, IDN Times - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan membuka rute baru Solo-Denpasar-Solo. Rute tersebut merupakan dilayani setiap akhir pekan.

Baca Juga: Garuda Indonesia Luncurkan Lagi Pesawat Bermasker, Begini Bentuknya!

1. Dibuka pada 6 November 2020

Pintu keberangkatan Bandara Adi Soemarmo, Solo (IDNTimes/Larasati Rey)

General Manager PT. Angkasa Pura I bandara Adi Soemarmo / Ajat Hermawan mengatakan maskapai Garuda Indonesia akan melayani rute Solo-Denpasar-Solo dalam dua kali dalam sepekan, yakni pada hari Jumat dan Minggu. Pembukaan rute tersebut akan dimulai pada 6 November 2020.

"Sesuai dengan surat yang kami terima dari Garuda, Garuda akan melayani penerbangan rute Solo – Denpasar – Solo mulai tanggal 6 November 2020. Penerbangan dilayani dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Jumat dan hari Sabtu," ujarnya Kamis (4/11/20).

2. Jadwal terbang sore hari

Appron Bandara Internasional Adi Soemarmo yang terdampak abu vulkanik (IDN Times/ Larasati Rey)

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737/800 Flight Number GIA 480 / 481 maskapai plat merah tersebut akan mengambil jadwal penerbangannya Flight Number GIA 480 tujuan Denpasar – Solo pada pukul 14.10 WIB dan penerbangan Flight Number GIA 481 Tujuan Solo – Denpasar pada pukul 14.55 WIB.

"Rencana flight pertama pesawat landing dari DPS jam 14:10 dan akan terbang lagi ke DPS jam 14:55 WIB," ujarnya, Kamis (4/11/20).

Selain Garuda Indonesia, Lion Group juga telah melayani penerbangan rute Solo - Denpasar setiap Hari Flight Number JT 924 pada pukul 08.00 WIB. Dan Pihak Bandara akan terus menerapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh pengguna Jasa Bandara.

Baca Juga: Subsidi Tiket Pesawat Kok Cuma Berlaku di 13 Bandara? Ini Alasannya

Berita Terkini Lainnya