Comscore Tracker

Pinjam Modal Dukung Ekspansi Aplikasi Boom Motorist di Semarang

Sematkan fitur PayLater di aplikasi

Semarang, IDN Times - Aplikasi Boom Motorist berekspansi ke Kota Semarang. Guna mendukung upaya tersebut, perusahaan fintech Pinjam Modal berkolaborasi melalui fitur PayLater di aplikasi tersebut. 

1. Aplikasi Boom Motorist dukung usaha warung dan toko

Pinjam Modal Dukung Ekspansi Aplikasi Boom Motorist di SemarangIlustrasi Toko Kelontong (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Untuk diketahui, Boom Motorist hadir mendukung para pengusaha warung atau toko yang menjual produk-produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan harga yang sangat terjangkau untuk dijual kembali ke masyarakat umum.

Tidak hanya itu, Boom Motorist juga memberikan peluang bagi para pengusaha FMCG melalui para sales motorist lepas yang berkeliling mendistribusikan barang ke toko-toko di pelosok daerah. Lewat aktivitas itu para sales motorist lepas bisa mendapat sumber penghasilan tambahan.

Pada acara grand launching aplikasi terbaru Boom Motorist sebanyak 400 pelaku usaha dan sales motorist hadir di MG Setos Hotel Semarang, Minggu (17/7/2022). Mereka mendapatkan pengenalan dan edukasi terkait aplikasi terbaru dari Boom Motorist yang semakin mempermudah para pelaku usaha dalam berbelanja.

Baca Juga: Saatnya Naik Kelas, UMKM Jateng Tembus Pasar Singapura dan Belgia

2. UMKM dapat manfaatkan fitur PayLater untuk akses modal

Pinjam Modal Dukung Ekspansi Aplikasi Boom Motorist di SemarangIlustrasi mengumpulkan modal usaha (Dok. Shutterstock)

Melalui kolaborasi dengan Pinjam Modal, pada aplikasi Boom Motorist terbaru ada tambahan fitur Bayar Nanti atau PayLater. Fitur tersebut dapat memberikan kemudahan bagi UMKM dalam mengakses permodalan dengan limit maksimal mencapai Rp50 juta. Untuk menikmati fasilitas inipun para member Boom Motorist tidak dikenakan biaya bunga maupun biaya admin, serta tanpa jaminan apa pun.

Direktur Boom Motorist, Lie Hendy Lianto mengatakan, aplikasi tersebut memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Salah satunya ada fitur PayLater tanpa bunga dan admin.

‘’Kemudian, juga ada poin reward yang hadiahnya bisa dipilih sesuai kebutuhan para member, termasuk promo-promo menarik baik internal maupun eksternal, dan juga santunan polis asuransi bagi para member Boom yang sudah menggunakan Aplikasi Boom Motorist,’’ katanya.

Adapun, Pinjam Modal sebagai perusahaan fintech yang merupakan anak perusahaan dari BFI Finance turut mendukung ekspansi aplikasi Boom Motorist di Kota Semarang melalui fitur PayLater.

3. Pinjam Modal dukung UMKM dengan basis teknologi

Pinjam Modal Dukung Ekspansi Aplikasi Boom Motorist di SemarangBoom Motorist meluncurkan aplikasi terbaru dengan tambahan fitur PayLater kolaborasi bersama Pinjam Modal di Kota Semarang, Minggu (17/7/2022). (dok. Pinjam Modal)

Direktur Pinjam Modal, Herman Handoko mengatakan, fitur ini sebagai solusi bagi seluruh UMKM di Indonesia yang membutuhkan akses permodalan. Dengan adanya kemudahan dalam mengakses permodalan, UMKM dapat semakin maju dan berkembang. Maka itu, pihaknya membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai perusahaan dari berbagai industri, salah satunya Boom Motorist.

“Kami memiliki fokus untuk mendukung UMKM dengan basis teknologi dan akan terus memperkuat aplikasi dari Boom Motorist agar terus bisa terintegrasi dengan partner-partner lainnya, khususnya dengan adanya fitur PayLater. Semoga dapat membantu para member dalam meningkatkan omzet penjualannya,” katanya.

Pinjam Modal dan Boom Motorist berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada seluruh pelaku UMKM untuk dapat bertumbuh dan berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Ke depannya, Pinjam Modal siap mendukung ekspansi Boom Motorist ke kota-kota selanjutnya di Indonesia.

Sementara, dengan diselenggarakannya acara grand launching aplikasi Boom Motorist di Semarang diharapkan para member Boom akan semakin dipermudah dalam berbelanja dan dapat bersama-sama meningkatkan perekonomian Indonesia.

Baca Juga: KUR Fintech Festival Buka Akses Pembiayaan dan Dorong UMKM Go Ekspor  

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya