Pebulu Tangkis Indonesia Siap Berikan Penampilan Terbaik di AJC 2023

Le Minerale dukung performa atlet badminton di AJC 2023

Tim bulu tangkis junior Indonesia tengah berlaga di ajang Badminton Asia Junior Championship (AJC) 2023 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Asia Junior Championships (AJC) 2023 merupakan ajang bulutangkis bergengsi bagi atlet muda berbakat se-Asia ini berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, 7-16 Juli 2023.

Le Minerale produk yang dipercaya PBSI sebagai Official Mineral Water pada rangkaian turnamen ini berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan asupan air mineral para atlet, ofisial dan panitia.

Baca Juga: Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Gerakan Daur Ulang Sampah Plastik

1. Atlet junior Indonesia bertekad memberikan penampilan terbaik di AJC 2023

Pebulu Tangkis Indonesia Siap Berikan Penampilan Terbaik di AJC 2023Tunggal putra muda Indonesia, Alwi Farhan (dok.PP PSBI)

Kapten tim bulutangkis Indonesia, Alwi Farhan bertekad tim Indonesia bakal memberikan penampilan terbaik di ajang Badminton Asia Junior Championship (AJC) 2023 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta

Alwi mengaku sangat bersemangat memberikan penampilan terbaik di nomor perorangan pada AJC 2023 yang mulai dipertandingkan Rabu (12/6/2023) hingga Minggu (16/7/2023).

Sebelumnya Indonesia berhasil menjadi runner up di ajang yang sama, Alwi mengaku bangga dengan perolehan tersebut dan menjadi motivasi bagi dirinya. “Kami terus memperbaiki performa agar bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi di turnamen ini," ucap Alwi melalui keterangan tertulisnya.

2. Pentingnya kekuatan fisik dan mental

Pebulu Tangkis Indonesia Siap Berikan Penampilan Terbaik di AJC 2023Asia Junior Championship (AJC) 2023.

Penampilan para pebulutangkis di lapangan tidak lepas dari kesiapan fisik dan mental bertanding yang mumpuni.

Kesiapan fisik ditentukan kemampuan para pemain untuk mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya. Selain memperkuat mental bertanding, performa dan kesegaran tubuh sangat diperlukan agar tampil maksimal di lapangan.

Selama laga Badminton Asia Junior Championship (AJC) 2023 bergulir Le Minerale berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan asupan air mineral para atlet, ofisial dan panitia. Le Minerale sangat memahami pentingnya kecukupan mineral tubuh yang dibutuhkan para atlet dalam suatu rangkaian pertandingan, bukan saja untuk menjaga hidrasi namun mineral esensialnya dapat menunjang performa saat di lapangan.

3. Le Mineral dukung atlet bulu tangkis Indonesia

Pebulu Tangkis Indonesia Siap Berikan Penampilan Terbaik di AJC 2023Asia Junior Championship (AJC) 2023.

Head of Public Relations and Digitalnya, Yuna Eka Kristina menyatakan komitmen Le Minerale yang tak pernah putus untuk mendukung para atlet bulutangkis dalam setiap perjuangan mereka di lapangan.

“Le Minerale secara konsisten selalu hadir dalam pertandingan bulutangkis di tanah air semata-mata karena kami menyadari bahwa penting sekali bagi para atlet untuk mengkonsumsi air mineral yang kaya akan mineral esensial. Kami berharap bahwa selain untuk kesegaran, konsumsi air mineral sebelum, selama dan setelah pertandingan tidak hanya demi menjaga status hidrasi para atlet namun juga menunjang performa mereka melalui mineral esensial yang terkandung dalam air mineral yang dikonsumsi.” katanya.

Yuna menambahkan bahwa dengan sebegitu besarnya peran air mineral bagi para atlet maka air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral esensial.

“Kami meyakini bahwa kualitas Le Minerale merupakan pilihan yang baik dalam memenuhi kriteria air mineral yang mumpuni bagi metabolisme tubuh para atlet. Rasa manis Le Minerale juga sebagai bukti air berkualitas karena ada kandungan mineral esensialnya.” pungkasnya.

Baca Juga: Kisah Bos Warung Gongso Solo, Bisnis Kuliner Usai Gantung Raket Bulutangkis

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya