[BREAKING] Sempat Buron, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas Usai Muntah-muntah

Kopda Muslimin tewas di rumah ortunya

Semarang, IDN Times - Kodam IV Diponegoro Semarang memastikan jika anggota Yon Arhanud 15 Kopda Muslimin, meninggal dunia di Kabupaten Kendal. Muslimin di ditemukan meninggal dunia di rumah orang tua kandungnya di Kelurahan Trompo RT 02/ RT 01 Kecamatan Kendal Kota Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022).

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto membenarkan bahwa Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia. "Ya nanti akan disampaikan lebih lanjut," katanya saat dikontak IDN Times. 

Sedangkan dari keterangan resmi Kodam Diponegoro disebutkan berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal pukul 05.30 WIB Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J nopol AA 2703 NC.  

Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya atas nama Bapak Mustakim, Muslimin masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya serta sempat memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah.

Kemudian Kopda Muslimin berbaring di tempat tidur.

Pada pukul 07.00 Wib Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur. 

Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal.

Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan. "Secepatnya akan dilaksanakan proses autopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya," ungkap Bambang. 

 

Baca Juga: Kopda Muslimin Beri Upah Rp120 Juta bagi Penembak Istrinya

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya