Komentari Gibran di Pilkada Solo 2020, Kaesang: Yang Terbaik Aja 

Apakah Kaesang ingin mengikuti jejak Gibran? Ini jawabannya

Solo, IDN Times - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep turut menyalurkan hak pilihnya ke TPS 022 Tirtoyoso, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Ia datang bersama kakaknya Gibran Rakabung Raka dan Selvi Ananda.

Baca Juga: Pilkada Solo, Nyoblos di TPS 22 Manahan Gibran Ajak Selvi dan Kaesang

1. Datang bersama kakaknya

Komentari Gibran di Pilkada Solo 2020, Kaesang: Yang Terbaik Aja Cawali Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda datang ke TPS 022, Manahan, Banjarsari, Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Dengan memakai jaket demin bergambar tokoh pahlawan dipadu dengan kaos hitam, Kaesang datang bersama Gibran dan Selvi Ananda sekitar pukul 08.30 WIB. Secara bergiliran datang ke TPS, tak butuh waktu lama Kaesang memilih untuk calon Wali kota Solo. tersebut.

Usai mencoblos, Kaesang nampak menunggu sang kakak yang sedang melakukan sesi wawancara bersama wartawan, ia tak mendekat dan memilih untuk berada jauh dari Gibran. Kaesang juga naik ke dalam mobil, terakhir.

Saat ditanya IDNTimes.com kapan datang ke Kota Solo, Kaesang menjawa jika pada Selasa (8/12/20) baru tiba ke kota Bengawan tersebut. Sebelumnya Kaesang memang sering tinggal di Jakarta bersama kedua orang tuanya.

"Ya kemarin-kemarin (tiba di Kota Solo.red)," ujarnya.

2. Doakan Gibran yang terbaik

Komentari Gibran di Pilkada Solo 2020, Kaesang: Yang Terbaik Aja Paslon Gibran-Teguh dalam debat publik kedua KPU Solo. Istimewa

Ditanya soal harapan kepada Gibran yang mengikuti jejak orang tuanya Joko Widodo maju di Pilkada untuk memimpin Kota Solo, Kaesang hanya berharap yang terbaiknya untuk kepada ayah Jan Ethes tersebut.

"Ya yang terbaik aja," ujar Kaesang singkat.

3. Kaesang jawab adakah Ia berniat mengikuti jejak kakaknya

Komentari Gibran di Pilkada Solo 2020, Kaesang: Yang Terbaik Aja Instagram/@kaesangp

Saat menggunakan hak suaranya, Kaesang juga sempat ditanya wartawan soal keinginan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin. Kaesang hanya menjawab singkat dan lebih terkesan bercanda.

"Ya habis ini, nyalon buat rambut," jawabnya.

Gibran bersama Selvi datang ke TPS 022 Manahan, Banjarsari, Solo pukul 08.30 WIB, Gibran Manahan, Banjarsari. DPT tersebut juga tercantum nama istrinya, Selvi Ananda, dan adiknya, Kaesang Pangarep. TPS berlokasi di Tirtoyoso RT 004/RW 013 Manahan.

Rombongan anak dan menantu Presiden Joko Widodo tersebut datang ke TPSsekitar pukul 08.30 WIB. Gibran datang dengan menggunakan kemeja motif salur warna biru dan merah muda. Sedangkan istrinya memakai baju blouse bunga-bunga warna merah. Keduanya datang terlebih dahulu ke TPS, selang beberapa saat adiknya Kaesang Pangarep datang dengan mengenakan jaket demin warna abu-abu bergambar pahlawan nasional.

Baca Juga: Gaya Busana Gibran Saat Nyoblos, Kemeja Motif Salur Biru Merah Muda

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya