Comscore Tracker

Siswa di Solo Dapat Bantuan 5.000 Paket Healthy Kit Untuk PTM

Digunakan untuk perlengkapan selama PTM.

Surakarta, IDN Times - Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta mendapat bantuan 5.000 paket halthy kit dari program CSR First Media, PT Link Net TBK, dan PT Infra Solusi Indonesia, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Catat! ASN Solo yang Mudik Natal dan Tahun Baru Bakal Kena Sanksi

1. Bantuan siswa PTM

Siswa di Solo Dapat Bantuan 5.000 Paket Healthy Kit Untuk PTMPenyerahan bantuan healty kit dari PT Linknet ke Pemkot Solo. IDNTimes/Larasati Rey

CEO PT Link net, Marlo Budiman mengatakan penyerahan bantuan healty kid berupa masker dan hand sanitizer ini untuk menunjang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di tengah pandemik COVID-19. Ini merupakan bantuan kedua yang diberikan oleh Link net untuk Pemerintah Surakarta, sebelum PT Linknet memberikan bantuan paket sembako.

"Menyerahkan paket 5000 healty kit dan menunjang PTM para murid-murid di Kota Solo. Kita lihat perkembangan COVID-19 ini Pemkot sudah bekerja keras dan vaksinasi sudah 200 juta dosis di Indonesia, bahkan peringakat 5 terbesar di dunia dalam hal percepatan vaksinasi," katanya saat penyerahan simbolis bantuan healty kit di Palm Resto, Kamis (25/11/21).

2. Langsung didistribusikan kepada siswa-siswi kota Solo

Siswa di Solo Dapat Bantuan 5.000 Paket Healthy Kit Untuk PTMHealty Kit dari PT Link net. IDNTimes/Larasati Rey

Penyerahan bantuan 5.000 healty kid tersebut diterima oleh Asisten Setda Kota Surakarta, Gesang Prihanto. Dalam sambutannya, Gesang memberikan apresiasi kepada PT Linknet atas kepeduliaan terhadap siswa-siswi selama melaksanakan PTM.

"Pemkot berterima kasih dan memberikan apresiasi ke jajaran Linknet dalam upaya penceggahan COVID 19 terutama untuk pembagian haealty kid bagi siswa di Kota Solo untuk pembelajaran tatap muka," ungkapnya.

3. Healthy kit dibutuhkan oleh siswa

Siswa di Solo Dapat Bantuan 5.000 Paket Healthy Kit Untuk PTMPenyerahan bantuan healty kit dari PT Linknet ke Pemkot Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Sementara itu, salah seorang siswa SMP 13 Solo, Muhammad Yuniar mengaku senang bisa mendapatkan bantuan healthy kit. Ia mengaku selama PTM perlengkat healthy kit sangat dibutuhkan terutama digunakan usai belajar dan memegang alat tulis.

"Ya ini bagus sekali ya, kan kalau PTM itu wajib bawa perlengkapan sendiri, jadi cepat habis," ungkapnya.

Muhammad mengatakan selama PTM berlangsung protokol kesehatan wajib diterapkan oleh para siswa, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Baca Juga: Link Net Bagi 1.100 Paket Sembako ke Pemkot Solo

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya