Link Net Bagi 1.100 Paket Sembako ke Pemkot Solo

Lansung disalurkan ke masyarakat.

Surakarta, IDN Times - First Media memberikan bantuan 1.100 paket sembako kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Kamis (4/11/2021). Bantuan tersebut sebagai program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas diimplementasikan di bawah payung program CSR First Media Peduli.

Baca Juga: Sambil Menangis Pendana Bom Mapolresta Solo Minta Maaf

1. Bantuan sembako untuk Kota Solo

Link Net Bagi 1.100 Paket Sembako ke Pemkot SoloPenyerahan paket sembako dari First Media ke Pemkot Solo. IDNTimes/Larasati Rey

First Media menghadirkan inisiasi program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas yang dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Solo.

Program ini bertujuan untuk mendukung program Pemkot Solo, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi COVID-19 melalui pemberian 1.100 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan sebagainya. 

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk kepada Pemerintah Kota Surakarta yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ir. Ahyani M.A, di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo.

2. Bantuan untuk warga terdampak pandemi

Link Net Bagi 1.100 Paket Sembako ke Pemkot SoloPenyerahan paket sembako dari First Media ke Pemkot Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk, Victor Indajang mengatakan kegiatan ini menjadi rangkaian awal program yang First Media hadirkan untuk kota Surakarta dan sekitarnya, dan akan berlanjut ke program sosial lainnya yang direncanakan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat. 

“Dengan hadirnya program ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya mereka pelanggan setia First Media. Kami pun berharap upaya ini dapat meningkatkan hubungan baik Link Net dengan seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dengan Pemerintah Kota Surakarta.” ungkapnya.

3. Langsung disalurkan

Link Net Bagi 1.100 Paket Sembako ke Pemkot SoloPenyerahan paket sembako dari First Media ke Pemkot Solo. IDNTimes/Larasati Rey

Sementara itu, Sekda Pemkot Solo, Ahyani mengatakan bantuan tersebut nantinya akan langsung disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi. Ia mengaku selama ini Pemkot Solo banyak mendapatkan bantuan dalam berbagai bentuk, adanya bantuan tersebut diniali meringankan beban dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Bantuan akan langsung kita salurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19," jelasnya.

Link Net berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, melalui berbagai program dan dukungan sosial yang diharapkan dapat memberi kebermanfaatan bagi pelanggan First Media dan seluruh keluarga Indonesia.

Baca Juga: Mobil Dinas di Klaten Halangi Ambulan, Gibran Bantah itu ASN Solo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya