TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tabrakan Maut Siswi Pengendara Motor Tewas, Mobil Sampai Terguling

Tertabrak saat berbelok di persimpangan

Anggota Polsek Bobotsari gotong royong bersama warga membalik mobil yang terguling setelah menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Dusun Karangsari, Bobotsari. (Istimewa)

Laporan Rudal Afgani

Purbalingga, IDN Times – Gita Fatimah, gadis 17 tahun asal Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja tewas setelah mengalami kecelakaan di persimpangan jalan di Bobotsari, Kamis (28/11) pukul 06.00 WIB. Gita tewas tertabrak mobil saat membelok di persimpangan jalan.

Baca Juga: Tabrakan Truk Pengangkut Uang, Empat Pengendara Motor di Brebes Tewas

1. Kecelakaan mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang terluka

jurnalx.com

Kepala Kepolisian Sektor Bobotsari, Ajun Komisaris Polisi Riju Isdiyanto mengatakan, Gita mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R 6964 KV. Di belakang duduk membonceng Sherly Diana Antaresi (16) warga Desa Palumbungan, Kecamatan Bobotsari.

Di sebuah perempatan Jalan Raya Dusun Karangsari, Desa Bobotsari Gita membelok ke kanan dari arah selatan. Namun pada saat yang bersamaan melaju Suzuki Futura bernomor polisi R 9413 RC dari arah timur. Gita dan Sherly pun tak sempat menghindar dari terjangan mobil ini.

“Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor meninggal dunia dan pemboncengnya terluka,” kata Riju.

2. Mobil terguling

Empat pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut di ruas jalan Pejagan-Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Rabu (27/11) sore. (IDN Times/Haikal Adithya)

Pengemudi mobil, Marbudiyanto (46) warga Desa Bobotsari selamat meskipun mobil terguling. Mobil ini penyok di bagian muka akibat benturan.

“Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah,” kata Riju.

Baca Juga: Ahmad Fauzi Kades Batur yang Hilang Dikabarkan Berada di Purwokerto

Berita Terkini Lainnya