TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gang Gowes Hadirkan Pengalaman Private Trip Bersepeda di Solo, Mau?

Susuri gang-gang sempit di Solo

(Dok.Instagram @ganggowes)

Surakarta, IDN Times - Pariwisata Kota Solo terus berinovasi khususnya melalui rekreasi. Salah satu di antaranya adalah Gang Gowes, Pioner yang menghadirkan pengalaman menikmati Kota Solo dengan bersepeda menyusuri gang untuk menemukan spot foto estetik melalui sudut pandang romantis kesederhanaan.

1. Hadirkan trip keliling Kota Solo

(Dok.Instagram @ganggowes)

Trip bersepeda dengan jadwal rutin setiap akhir pekan ini menjadi tren baru di Kota Solo yang digandrungi remaja dan keluarga. Sebagai alternatif rekreasi baik wisatawan domestik maupun dari luar kota bahkan sampai waiting list.

Founder Gang Gowes yang juga Chief Marketing Officer Yi Cha Cha Hotpot & Cafe, Fasichah Tia Nur menyampaikan, Gang Gowes dibuka dari Agustus 2023 lalu. Yang menjadi kelebihan Gang Gowes dan dicari para wisatawan adalah adanya rute, guide dan sepeda urban bike.

Tentunya selain itu yang dicari adalah dokumentasi estetik video reels dan foto serta paket sarapan di Yi Cha Cha Hotpot & Cafe sebagai titik kumpul pesepeda dengan lokasi di tengah kota.

"Parkir yang memadai serta menu sarapan yang beragam dan tentunya tersertifikasi Halal sehingga para wisatawan utamanya yang beragama muslim akan semakin nyaman dalam wisata kuliner," ujarnya Kamis (22/2/2024).

Baca Juga: Kelana Kafe Solo, Kafe Kekinian yang Ramah Lingkungan

2. Ada promo bundling harga

(Dok.Instagram @ganggowes)

Tidak hanya itu saja, Gang Gowes juga menyediakan free kembang tahu instan Silken Tahoo sebagai buah tangan wisatawan pesepeda jadi tentunya paket dengan harga mulai darı 300rb sangat worth it bagi wisatawan.

"Awalnya Gang Gowes merupakan media sosial untuk dokumentasi pribadi saya yang kebetulan suka Gowes tetapi karena banyak yang menginginkan join maka saya menggabungkan Gang Gowes dengan paket breakfast di Yi Cha Cha dan mengajak sejumlah mahasiswa Ilmu Komunikasi UMS untuk bergabung menjadi guide dan content creator," jelas perempuan yang akrab disapa Vava tersebut.

Berita Terkini Lainnya