TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Penentuan Cawapres Prabowo, Gibran Terbang ke Jakarta

Gibran berangkat dari Semarang

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Surakarta, IDN Times - Putra Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan terbang ke Jakarta pada Jumat (20/10/2023).

Jelang penentuan Cawapres Prabowo Subianto Gibran dikabarkan terbang ke Jakarta, informasi yang diperoleh Gibran terbang melalui Bandara Ahmad Yani di Semarang sekitar pukul 16.50 SRG - 17.55 CGK menggunakan pesawat Batik Air bersama satu orang penumpang lainnya yang mendampingi Gibran.

Belum diketahui secara pasti rencana Gibran di Jakarta. Namun keberangkatan Gibran ke jakarta berdekatan waktunya dengan Rapimnas Partai Golkar

Sebelumnya pada Jumat Siang Gibran masih berkantor di Solo. Bahkan Ia sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait dirinya yang diisukan bakal masuk sebagai kader Partai Golongan Karya (Golkar).

Menjawab isu tersebut, putra sulung Presiden Joko "Jokowi" Widodo tersebut menepis isu tersebut.

Saat ditemui oleh awak media, Gibran secara tegas membantah isu tersebut. Menurutnya saat ini dirinya masih sebagai kader PDI Perjuangan. "Ya tanya yang buat isu," jelasnya.

Lebih lanjut, Gibran juga membantah jika dirinya masuk ke partai Golkar melalui jalur ormas bentukan partai beringin itu, yakni AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia).

"Enggak, saya di sini, itu tulisannya enggak benar, " ungkapnya.

 

Baca Juga: Gibran Tepis Isu Dirinya Masuk Golkar

Berita Terkini Lainnya