TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Duh! Prewedding Kaesang dan Erina Gak Bayar Sewa Stadion Manahan Solo?

"Ketoke ora. Kudune mbayar (sewa)."

Instagram @kaesangp.

Surakarta, IDN Times - Putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Kaesang Pangarep telah melaksanakan sesi foto prewedding dengan pasangannya Erina Sofia Gudono di Stadion Manahan, Solo. Ihwal foto prewedding itu, Wali Kota Solo yang sekaligus kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming Raka turut berkomentar.

Gibran mengaku jika Kaesang tidak membayar biaya sewa untuk sesi foto prewedding yang dilakukan Kaesang di Stadion Manahan Solo tersebut.

Baca Juga: Gibran Hapus Anggaran Mobil Listrik Rp1 M, Gak Sejalan sama Jokowi?

1. Kaesang tak bayar sewa stadion?

ANTARA FOTO/Maulana Surya

Saat ditemui di Balaikota Solo, Gibran justru mempertanyakan biaya foto prewedding tersebut. Menurutnya, sesuai dengan Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 2 Tahun 2022 yang telah ditetapkan, proses pengambilan gambar secara profesional dikenai biaya sewa.

"Ketoke ora, takono Kaesang. Kudune mbayar (Kelihatannya gak bayar sewa. Tanya saja Kaesang, harusnya sih membayar),” katanya, Senin (7/11/2022).

Sebagai informasi, biaya Stadion Manahan Solo untuk kegiatan prewedding sebesar Rp1.356.000 untuk sekali kegiatan. Biaya tersebut meliputi kegiatan pengambilan foto selama maksimal 3 jam, dengan jumlah personel maksimal mencapai 10 orang.

2. Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Soal persiapan pernikahan Kaesang, Gibran enggan berkomentar. Ia meminta agar awak media menanyakan langsung pada Kaesang terkait persiapan pernikahan.

Takon Kaesang wae (tanya Kaesang saja),” katanya.

Saat ditanya mengenai persiapan dari pihak keluarga, Gibran juga enggan menjawaba. Ia mengulang dengan meminta menanyakan langsung kepada Kaesang.

”Tanya Kaesang saja pernikahannya,” katanya.

Ia menyanggah jika dalam acara pernikahan itu ditugasi menjadi ketua panitia.

”Gak!” ucapnya.

Baca Juga: Netizen Kira Instagram Kena Hack, Kaesang: Gak Ada Apa-apa, Baik-baik

Berita Terkini Lainnya