TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ratusan Relawan Bolone Mase Doakan Gibran Cawapres Prabowo

Miliki keyakinan penuh.

Relawan Bolone Mase gelar doa bersama untuk Gibran. (IDN Times/Larasati Rey)

Surakarta, IDN Times - Relawan Bolone Mase mengelar acara Doa Bersama dan Konsolidasi Gibran Untuk Indonesia pada Rabu (18/10/2023) malam.

Acara yang dihadiri sekitar 500 an relawan tersebut menghadirkan enam pemuka agama sebagai pemimpin doa.

Baca Juga: Erick Thohir dan Yusril Urus SKCK, Gibran Ngaku Gak Ikut Bikin

1. Lakukan doa bersama dan konsolidasi internal

Relawan Bolone Mase gelar doa bersama untuk Gibran. (IDN Times/Larasati Rey)

Koordinator relawan Bolone Mase, Iswahyudi mengatakan jika acara ini merupakan harapan dari para relawan Gibran Rakabuming Raka untuk sebagai pemimpin Indonesia. Dalam hal ini mendorong putra sulung Presiden Joko "Jokowi" Widodo tersebut maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto.

"Acara ini acara doa bersama sekaligus konsolidasi internal Bolone Mase, medoakan Mas Gibran menjadi pemimpin nasional," ujarnya saat ditemui usai acara.

"Kita inginnya ke sana, kita ingin Mas Gibran berkeyakinan berikhtiar Mas Gibran bisa menjadi cawapresnya Pak Prabowo," imbuhnya.

2. Berharap Gibran dilirik Prabowo

Relawan Bolone Mase gelar doa bersama untuk Gibran. (IDN Times/Larasati Rey)

Iswahyudi berkeyakinan jika Gibran akan menerima pinangan dari Prabowo sebagai calon wakil presiden. Ia menilai jika selama ini selama ini mumpuni untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden.

"Kami berkeyakinan kami berharap supaya Mas Gibran bisa dilirik oleh para pimpinan-pimpinan partai untuk dijadikan cawapresnya Pak Prabowo," tegasnya.

Tak hanya di Solo, kegiatan doa bersama ini juga digelar oleh sejumlah relawan Bolone Mase di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca Juga: Gibran Ucapkan Selamat ke Pasangan Ganjar-Mahfud: Cocok Lengkap Sekali

Berita Terkini Lainnya