3 Pemain Baru Bakal Perkuat Skuat PSIS Semarang, 2 Orang Lama 

Persiapan untuk hadapi putaran kedua

Semarang, IDN Times – PSIS Semarang mendapat tambahan amunisi tiga pemain baru untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Adapun, dua pemain yang bergabung adalah orang lama yang kembali dari pendidikan TNI AL.

1. Syiha dan Jorry kembali gabung ke tim PSIS

3 Pemain Baru Bakal Perkuat Skuat PSIS Semarang, 2 Orang Lama Pemain PSIS Semarang, Jorry Guruh bergabung kembali setelah pendidikan TNI AL. (dok. PSIS)

Dua nama pemain lama yang kembali memperkuat skuat Mahesa Jenar adalah Syihabuddin dan Adithya Jorry Guruh. Mereka telah bergabung kembali bersama tim dan mengikuti latihan setelah proses administrasi perizinan di kesatuan selesai.

Syiha dan Jorry baru dapat bermain dalam pertandingan PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 mendatang. Saat ini mereka kembali bergabung untuk adaptasi dengan pola latihan yang ada di PSIS sekarang.

Baca Juga: Tes Kekuatan PSIS Semarang, Pelatih Minta Pemain Tampil Maksimal Lawan Selangor FC

2. PSIS trial pemain muda

3 Pemain Baru Bakal Perkuat Skuat PSIS Semarang, 2 Orang Lama PSIS Semarang melakukan trial pada pemain muda berusia 17 tahun, Debby Liana. (dok. PSIS)

Selain Syiha dan Jorry, PSIS juga kembali melakukan trial kepada satu pemain muda, yakni Debby Liana yang masih berusia 17 tahun.

Debby Liana merupakan pemain yang berposisi sebagai striker dan pernah memperkuat Persita U-18 di ajang Elite Pro Academy.

Selain itu, pemain kelahiran Sumedang ini juga pernah bergabung bersama Timnas Pelajar Kemenpora U-18 yang mengikuti Kejuaraan Pelajar ASEAN di Thailand pada Agustus 2023.

3. Manager PSIS pantau pemain baru

3 Pemain Baru Bakal Perkuat Skuat PSIS Semarang, 2 Orang Lama Pemain PSIS Semarang, Adhitya Jorry Guruh. (dok. PSIS Semarang)

Menurut manager team PSIS, Eko Purdjianto, ketiga pemain ini tengah dipantau untuk persiapan menyongsong putaran kedua.

“Syiha dan Jorry kembali bergabung bersama tim setelah proses perizinan selesai. Sementara, Debby masih kami trial dan akan kami lihat perkembangannya,” katanya, Minggu (10/9/2023). 

PSIS sendiri di musim lalu juga melakukan trial terhadap pemain di tengah kompetisi dan menghasilkan Giovani Numberi yang saat ini terus bermain reguler bersama tim.

Baca Juga: Bos PSIS Bangga Hulk Tampil Apik pada Debutnya di Timnas Indonesia

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya