Sering Kumat! Saripudin Lagi-lagi Masukkan Cincin di Alat Kelamin

Saripudin diduga stres

Semarang, IDN Times - Kehebohan di kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang kembali terjadi. Waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB sore saat kantor Damkar di Jalan Madukoro kedatangan sosok pria dari Sayung, Kabupaten Demak. 

Sosok pria yang dimaksud bernama Nur Saripudin.

Saripudin merupakan pria yang meminta tolong kepada Damkar karena alat kelaminnya kemasukan cincin pada 19 Juni 2023. 

Baca Juga: Sarifudin Ngeluh Alat Kelaminnya Kemasukan Cincin, Langsung Dipotong Damkar

1. Ada dugaan Saripudin stres

Sering Kumat! Saripudin Lagi-lagi Masukkan Cincin di Alat Kelaminilustrasi depresi (pixabay.com/HolgersFotografie)

Berdasarkan pengakuan Untung Sugiono, Kabid Operasional Damkar Semarang, ternyata sore tadi Saripudin kembali datang ke kantor Damkar dengan keluhan yang sama. Yakni alat kelaminnya kemasukan cincin. 

"Ini kejadian orangnya sama pas dulu penisnya kemasukan cincin. Sepertinya dia agak stres soalnya dia sengaja memasukan cincin ke penisnya. Kumat lagi ini. Jadi sakit ini sudah kejadian yang kedua kalinya," kata Untung kepada IDN Times, Selasa (25/7/2023). 

2. Ada dua cincin yang melilit alat kelamin dan jari Saripudin

Sering Kumat! Saripudin Lagi-lagi Masukkan Cincin di Alat Kelaminilustrasi alat kelamin pria (IDN Times/Mardya Shakti)

Untung menjelaskan kejadian kedua kalinya alat kelamin Saripudin yang kemasukan cincin benar-benar membuat panik petugas. Kebetulan Selasa sore yang bertugas adalah petugas Danton 1.

Saripudin yang datang bersama istri tercintanya langsung diberi tindakan oleh petugas Danton 1. Tak kurang ada lima atau enam petugas Danton 1 yang berusaha mengeluarkan cincin dari pangkal kelamin Saripudin. 

Menurut Untung, tindakan pelepasan cincin tak cuma dilakukan pada alat kelamin Saripudin. Akan tetapi petugas juga berusaha mencopot cincin yang melilit jari kanan pria tersebut.

"Jadi ada dua tindakan. Yang pertama di bagian tangan. Kedua bagian penisnya. Yang cincin di bagian penis bentuknya biasa aja. Petugas sedang berusaha potong cincinnya pakai mesin gerinda," akunya. 

3. Alat kelamin Saripudin bengkak

Sering Kumat! Saripudin Lagi-lagi Masukkan Cincin di Alat Kelaminilustrasi penis sakit (snopes.com)

Meski begitu, yang kali ini kata Untung kondisi Saripudin terbilang sangat gawat. Karena cincin yang melilit menyebabkan alat kelamin Saripudin membengkak. Total sampai dua jam petugas berjibaku memotong cincin pada kelamin Saripudin. 

"Tindakan yang kita lakukan agak lama ini, Mas. Soalnya dari jam tiga sampai jam lima belum kelar. Kita musti panggil tim medis ambulans hebat untuk menolong korban. Karena kelihatan penisnya bengkak sekali," kata Untung. 

4. Saripudin perlu dibius

Sering Kumat! Saripudin Lagi-lagi Masukkan Cincin di Alat KelaminUnsplash.com/Hush Naidoo

Untuk memotong cincin di bagian kelamin Saripudin, katanya petugas juga meminta bantuan tim medis agar Saripudin disuntik bius. "Harus dibius karena sudah bengkak banget," bebernya. 

Seorang petugas ambulans hebat dari Puskesmas Poncol, Adriansyah membenarkan kalau Saripudin harus dibius agar cincin di alat kelaminnya dapat dilepaskan. "Untuk biusnya nanti dilihat dulu apa ada lukanya di penisnya gak. Kalau ada luka-luka akan diberi perawatan luka," tutur Riyan sapaan akrabnya. 

Riyan mengatakan Saripudin akan dibius lokal untuk mengurangi rasa sakit pada kelamin yang kemasukan cincin. "Setelah eksekusi nanti dilihat lagi. Masalah kejiwaan nanti dari (dinas) kesehatan bukan dari kita. " bebernya. 

5. Sang istri heran dengan perilaku Saripudin

Sering Kumat! Saripudin Lagi-lagi Masukkan Cincin di Alat KelaminLima petugas Damkar Semarang saat berusaha memotong cincin yang melilit alat kelaminnya Saripudin. (IDN Times/Dok Damkar Semarang)

Sementara, istri Saripudin, Muhayanah mengaku heran dengan polah suaminya yang kembali memasukkan cincin ke alat kelamin. 

"Itu katane sudah semalam. Tapi saya tahunya baru tadi pagi," katanya dengan logat Jawa campuran. 

Ia bilang cincin yang melilit alat kelamin suaminya berbahan logam dan berukuran kecil. Ditanya apakah aksi nekat suaminya memasukan cincin ke alat kelamin untuk melampiaskan nafsunya, Muhayanah mengaku tidak tahu. "Saya mintanya gak aneh kok, Mas. Sudah cukup begitu," ujarnya. 

Baca Juga: Sampai Lepas Cincin Kesempitan di Jari, Damkar Semarang Bisa Segalanya

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya