Nella Kharisma Lahirkan Anak Kedua, Dory Harsa Siapkan Single Baru

Lahir di tanggal cantik, 23 Maret 2023.

Surakarta, IDN Times - Pasangan penyanyi dangdut asal Kota Solo, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikaruniai anak kedua pada 23 Maret 2023 di RS JIH Solo.

Meski telah lahir sudah satu minggu, kedua pasangan musisi tersebut baru memberitahukan nama anaknya bersamaan dengan peluncuran single baru Nella Kharisma "Dadi Dongo" pada Kamis (30/3/2023) Sore.

1. Umumkan nama anak keduanya

Nella Kharisma Lahirkan Anak Kedua, Dory Harsa Siapkan Single BaruPasangan musisi dangdut Nella Kharisam dan Dory Harsa. (Instagram/ @nellakharisma)

Adik Gendhis Geona Madaharsa tersebut lahir secara normal, berjenis kelamin perampuan dengan berat 4,2 kilogram dan panjang 51 cm.

"Luar biasa, beratnya hampir 4,3 kg. Panjangnya juga sama seperti mbak Gendhis waktu lahir dulu. Semuanya sehat, mbak Nella sehat, adiknya mbak Gendhis sehat. Selisih usianya dengan mbak Gendhis 19 bulan," ungkap Dory Harsa Jumat (31/3/2023).

Kepada awak media Dory mengungkapkan jika nama anaknya tersebut disampaikan bersamaa dengan peluncuran single baru Nella Kharisma. Diman nama anak kedua pasangan musisi dangdut tersebut adalah Kenes Nara Madaharsa.

"Kenes sendiri artinya lincah, Nara berarto gadis dan Madaharsa penuh kemuliaan," jelas Dory.

2. Keluarkan single baru untuk sang anak

Nella Kharisma Lahirkan Anak Kedua, Dory Harsa Siapkan Single BaruSuami Nella Kharisma, Dory Harsa. (IDN Times/Larasati Rey)

Lebih lanjut, Dory mengatakan jika kelaharian kedua putrinya tersebut membuat inspirasi dirinya untuk membuat lagu baru berjudul "Dadi Dongo" yang memiliki arti menjadi doa.

Single baru tersebut dirilis pada Kamis (30/3/203) pukul 16.00 WIB di Youtube Nella Kharisma Official.

"Kami buat lagu baru untuk adik Gendhis berjudul Dadi Dungo. Artinya, kelahiran adik Gendhis ini akan menjadi doa," ungkapnya.

Ditanya soal kapan Nella kembali ke panggung, Dory menyebutkan jika saat ini istrinya sedang fokus untuk masa pemulihan dan mengurus buah hati mereka. Kendati tidak menutup kemungkinan pada satu hingga dua bula kepedan Nella Kharisma akan kembali ke dunia hiburan.

3. Persalinan berjalan lancar

Nella Kharisma Lahirkan Anak Kedua, Dory Harsa Siapkan Single BaruPutri kedua Nella Kharisma & Dory Harsa. (Instagram @nellakharisma)

Sementara itu, Manager Pelayanan Medis RS JIH Solo, dr. Sendy Komarudin dalam press conference mengatakan jika proses kelahiran Nella Kharisma, dimana Nella masuk ke RS JIH Solo pada tanggal 22 Maret 2023 malam, dan sempat ada proses induksi untuk mendorong bayi pada saat prosesi persalinan.

"Cukup lancar walaupun beratnya, 4,3 gram. Dan berkat kemauann Mbak Nella untuk normal dan Alhamdulillah bayinya sehat dan berjalan lancar, dan prosesnye kurang dari 12 jam," katanya.

Lebih lanjut, dr Sendy juga berpesan kepada Dory agar selalu mengingatkan Nella tentang pentingnya memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada sang anak.

"Selamat ya mas Dory, jangan lupa ASInya mbak Nella untuk mbak Gendhis dan adiknya," tandasnya.

Baca Juga: Nella Kharisma Nyanyikan Theme Song ASEAN Para Games XI 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya