Mayat Penuh Luka Ditemukan di Sungai Serang Jepara, Diduga Driver Ojol

Ciri-ciri menyerupai driver ojek online yang hilang

Jepara, IDN Times - Warga Desa Bugo Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara digegerkan dengan adanya penemuan mayat di Sungai Serang Welahan Drainage (SWD) II turut desa setempat pada Kamis (6/1). Diduga mayat tersebut menjadi korban pembunuhan. 

Baca Juga: Dramatis! Evakuasi Jasad Pemancing di Kebumen, Mayat Tak Bisa Diangkat

1. Mayat ditemukan pada Kamis pagi terapung di sungai

Mayat Penuh Luka Ditemukan di Sungai Serang Jepara, Diduga Driver OjolSumber Gambar: bykvu.com

Dari informasi yang didapatkan, mayat beridentitas Tri Ardiyanto warga Desa Gondang Manis, Kecamatan Bae, Kudus itu ditemukan sekitar pukul 06.10 WIB. Awalnya ada seorang warga yang melihat mayat terapung di sungai tersebut.

Mayat itu saat ditemukan mengenakan kaos biru dan memakai celana jeans. Melihat kejadian itu, kemudian warga melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

2. Leher bekas dijerat dan tubuh dengan luka tusukan diberi pemberat

Mayat Penuh Luka Ditemukan di Sungai Serang Jepara, Diduga Driver OjolIlustrasi bunuh diri. IDN Times/Mia Amalia

Kapolsek Welahan Polres Jepara AKP Suyitno membenarkan atas penemuan mayat yang terjadi di Wilayah Hukumnya. Mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, kepolisian langsung menghubungi Tim Inafis Polres Jepara dan menuju ke lokasi kejadian.

"Di lokasi kejadian kemudian langsung dilakukan evakuasi pada korban, tampak bekas jeratan tali pada leher dan pada kaki korban terdapat ikatan yang diberi pemberat dengan batu bata” terang Kapolsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Suyitno seperti dikutip dari tribrata Polres Jepara.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Yusi Andi Sukmana, menjelaskan, berdasarkan laporan dari Tim Inafis Polres Jepara bahwa pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Luka tusuk pada dada kiri sebanyak 2 titik, luka tusuk pada dada kanan sebanyak 1 titik.

"Selain itu juga luka robek pada pelipis kiri, luka robek pada telinga kanan, bekas sayatan pada tangan kanan," terang dia.

3. Ciri-ciri menyerupai driver ojek online yang hilang

Mayat Penuh Luka Ditemukan di Sungai Serang Jepara, Diduga Driver OjolIDN Times/Sukma Shakti

Bahwa mayat yang ditemukan di Welahan Kabupaten Jepara menyerupai dengan ciri – ciri pengemudi ojek online yang hilang dan dilaporkan Polres Kudus pada tanggal 05 Februari 2020.

“Kami dari Polres Jepara memohon dukungan dari masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada kami sehingga kami dari Polres Jepara cepat mengusut kejadian Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Jepara” tambah Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Baca Juga: Mayat Pencari Belut yang Hilang di Purbalingga Ditemukan Kaku di Parit

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya