TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Tuan Rumah Proliga 2023, Tim Voli Pertamina Putri Duduki Puncak Klasemen

Komunitas mobil LCGC kumpul di booth Pertamina Lubricants

Tim voli putri Pertamina Fastron bertanding di ajang PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Sasana Kridha Purwokerto, Kamis (12/1/2023). (dok. Pertamina Lubricants)

Purwokerto, IDN Times - Pertamina menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi olahraga voli tingkat nasional PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Sasana Krida Satria Purwokerto, 12–15 Januari 2023. Pada pertandingan hari pertama, Kamis (12/1/2023), tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron berhasil menduduki puncak klasemen sementara. 

Baca Juga: Tim Para Renang Indonesia Sabet 87 Medali di ASEAN Para Games 2022

1. Tim voli Pertamina menang di hari pertama

Tim voli putra Pertamina Pertamax bertanding di ajang PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Sasana Kridha Purwokerto, Kamis (12/1/2023). (dok. Pertamina Lubricants)

Tim voli putri Pertamina Fastron berhasil mengalahkan Bandung BJB Tandamata dengan skor akhir 3-1. Dari hasil tersebut Pertamina Fastron menduduki posisi puncak klasemen Proliga 2023 kategori putri. 

Kemudian, di pertandingan selanjutnya tim voli putra Jakarta Pertamina Pertamax juga berhasil menundukkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-2 pada laga hari pertama putaran kedua PLN Mobile Proliga 2023. 

2. Pertamina Lubricants buka booth di ajang Proliga 2023

Booth Pertamina Lubricants di ajang PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Sasana Kridha Purwokerto (dok. Pertamina Lubricants)

Acara kompetisi tersebut juga dimanfaatkan PT Pertamina Lubricants (PTPL) untuk menyapa konsumen dengan membuka booth Pertamina Fastron. Sambil mengenalkan produk pelumas Fastron untuk segmen roda empat, pada booth tersebut PTPL menyuguhkan berbagai aktivitas seperti kumpul bersama komunitas CALSIC (Calya Sigra Indonesia Community).

Pengunjung bisa melihat display dari komunitas mobil LCGC, dan juga menyaksikan pertandingan voli PLN Mobile Proliga 2023. Tak hanya itu, para pecinta voli, komunitas dan masyarakat yang berada di GOR juga dapat meramaikan Booth Pertamina Fastron dengan berpartisipasi dalam mural painting dan bincang komunitas.

Pengunjung sekaligus memanfaatkan promo berbelanja oli Pertamina dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise, gratis penggantian oli oleh tim mekanik Enduro Home Service, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Uluran Tangan untuk Tangan-Tangan Terampil di Ponpes Autis Kudus 

Berita Terkini Lainnya