TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Romantisme Atlet Bulu Tangkis Bareng Pasangan, Bikin Jomlo Nangis!

BL berstatus jomlo auto baper, nih

potret kebersamaan atlet bulu tangkis dunia dan pasangan (instagram.com/jonatanchristieofficial | instagram.com/luchingyao | instagram.com/valenciatanoe)

Romantisme bersama pasangan memang kerap jadi momen yang lumrah dibagikan ke ruang publik seperti media sosial. Bahkan tren tersebut ikut dilakukan atlet bulu tangkis dunia dan diunggah di akun media sosial pribadinya. Uniknya, atlet yang lekat dengan image kaku justru tampak luwes pamer kemesraan bersama pasangannya, lho.

Yuk, intip sederet potret romantis atlet bulu tangkis bersama pasangan yang sukses bikin jomlo nangis. Badminton lovers (BL) ikutan baper gak, nih?

1. Mesra ala Hendra Setiawan yang dikenal gak romantis justru bikin baper di momen anniversary ke-11 tahun bersama istri. Tulis caption "i love you in every universe", sweet, ya?

potret Hendra Setiawan dan istri (instagram.com/sansan_san)

2. Kapan lagi lihat Babah Mohammad Ahsan bareng istri semesra ini. Dirangkul bak pasangan muda, gak kalah sweet dari partner di lapangan, bukan?

potret Muhammad Ahsan dan istri (instagram.com/king.chayra)

3. Sudah punya anak tapi malah makin mesra, tampaknya kalimat ini cocok buat kebersamaan Lu Ching Yao dan istri. Back bend kiss gak, tuh!

potret Lu Ching Yao dan istri (instagram.com/luchingyao)

4. Baru saja sah jadi bapak dua anak, romantisme Viktor Axelsen memang gak pernah habis. Kebersamaannya super sweet, ya?

potret Viktor Axelsen dan pasangan (instagram.com/viktoraxelsen)

Baca Juga: Suka Adu Mulut, 5 Pasangan Zodiak yang Terindikasi Paling Toxic 

5. Gabungan atlet dan dokter ternyata cocok banget. Markus Gideon dan istri dikenal hobi ciptakan momen quality time, pantas awet mesra!

potret Marcus Gideon dan istri (instagram.com/marcusfernaldig)

6. Kevin Sanjaya yang dikenal cool ternyata bisa mesra juga saat bareng sang kekasih, Valencia Tanoe. Latihan prewed?

potret Kevin Sanjaya dan pasangan (instagram.com/valenciatanoe)

7. Romantisme dalam kesederhanaan jadi bahasa cinta ala Mathias Christiansen dan Alexandra Bøje. Motoran berdua tetap mesra!

potret Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (instagram.com/alexandraboje)

8. Kalau bujang PBSI beda lagi, nih. Jonatan Christie dan Sanju malah terlihat mesra saat kompakan jadi relawan. Duo anak baik kesayangan BL Indonesia

potret Jonatan Christie dan pasangan (instagram.com/jonatanchristieofficial)

9. Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto jadi pasangan atlet yang banyak didukung BL. Background Menara Eiffel dan caption "te amo" ciptakan aura romantis yang tak terbantahkan

potret Rian Ardianto dan pasangan (instagram.com/ribkasugiarto)

10. Momen romantis ala Shesar Hiren Rhustavito terlihat saat lakukan prewedding. Tatapan Vito untuk Mita bikin hati ikut meleyot!

potret momen prewedding Vito dan Mitha (instagram.com/tansphotography)

Baca Juga: 6 Ciri Kalau Kamu Adalah Pasangan yang Baik, Masuk Kriteria Gak?

Verified Writer

T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya