Atlet Hapkido Jateng Optimis Sumbang 5 Medali Emas di PON 2024

Ingin berikan hasil terbaik untuk Jateng

Intinya Sih...

  • Para atlet hapkido Jawa Tengah optimistis mendulang lima medali emas di PON Aceh-Sumut 2024.
  • Atlet Mei Handayani menyampaikan keyakinan dan permohonan doa agar dapat meraih prestasi terbaik.
  • Pj Gubernur Nana Sudjana memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet untuk meraih medali emas dalam PON 2024.

Semarang, IDN Times - Para atlet hapkido Jawa Tengah optimistis bisa mendulang lima medali emas di PON Aceh-Sumut 2024. Hal itu disampaikan mereka saat bertemu Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana pada Minggu (8/9/2024). 

1. Optimis dulang 5 emas

Atlet Hapkido Jateng Optimis Sumbang 5 Medali Emas di PON 2024Para atlet hapkido dari Jateng siap bertarung di PON Aceh Sumut 2024. (dok. Koni Jateng)

Salah satu atlet, Mei Handayani mengatakan, ia bersama atlet lainnya optimistis bisa mendulang setidaknya lima medali emas.

"Insyaallah dari kami nanti bisa juara satu semua. Mohon doanya," ujarnya.

Mei mengaku senang dapat bertemu langsung dengan Pj Gubernur Nana Sudjana. Pertemuan itu, diakui menambah motivasinya memberikan yang terbaik bagi Jawa Tengah.

Baca Juga: Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana Datang Semangati Atlet PON di Aceh

2. Terima suntikan semangat dari Pj Gubernur Jateng

Atlet Hapkido Jateng Optimis Sumbang 5 Medali Emas di PON 2024Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana mengunjungi venue dan menyemangati atlet dari Jateng di PON Aceh-Sumut 2024. (dok. KONI Jateng)

"Senang banget, tidak menyangka kita lari pagi ternyata bapak (Nana Sudjana) juga lari pagi. Senang dapat semangat dari bapak, besok kita mulai pertandingan hari pertama," ungkapnya.

Senada, disampaikan Cut Dini Rizka Maghitra. Ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Tengah agar cabor hapkido dapat menyumbang banyak medali.

"Semoga besok lebih semangat bertanding. Tadi didukung oleh Pak Pj Gubernur biar dapat emas," katanya.

3. Jateng masih berjuang raih medali emas

Atlet Hapkido Jateng Optimis Sumbang 5 Medali Emas di PON 2024Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana mengunjungi venue dan menyemangati atlet dari Jateng di PON Aceh-Sumut 2024. (dok. KONI Jateng)

Dalam pertemuan tersebut, Nana sempat berdialog dan membakar semangat para atlet. Terlebih Jawa Tengah masih berjuang untuk memperoleh medali emas dalam PON 2024.

Sebelumnya, Nana Sudjana juga telah menyaksikan langsung pertandingan Tim Basket Putri Jateng yang berhasil lolos ke semi final. Selain itu, Nana juga memberikan dukungan ke tim cabor Panjat Tebing Jateng di nomor Combain Putra.

Sejauh ini, kontingen Jateng sudah mendapatkan 16 medali, yakni lima perak dan 11 perunggu. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah optimis perolehan medali akan terangkat karena cabor-cabor unggulan Jateng.

Baca Juga: Atlet Jateng Peraih Emas di PON 2024 Bakal Dapat Bonus Rp260 Juta

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya