TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Derby PSIS Semarang vs Persis Solo, Mahesa Jenar Butuh Suporter

PSIS ingin mengulang kesuksesan seperti di Piala Presiden

Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra dan pemain PSIS Alfeandra Dewangga dalam jumpa pers jelang laga lawan Persis Solo, Jumat (2/9/2022). (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - Laga derby antara PSIS Semarang versus Persis Solo di BRI Liga 1 2022 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022) pukul 16.00 WIB. Pada pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar ingin mengulang kesuksesan seperti yang terjadi di Piala Presiden 2022 lalu. 

Baca Juga: Dewa United Tundukkan PSIS Semarang 2-1, Pelatih Mahesa Jenar Sesalkan Ini 

1. Pemain PSIS siap lawan Persis Solo

Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Pada laga itu, PSIS Semarang menang atas Persis Solo dengan skor akhir 2-1. Kini Mahesa Jenar sudah menyiapkan diri untuk menghadapi tuan rumah Persis Solo di laga pekan kedelapan tersebut. 

Pelatih Kiper PSIS Semarang, I Komang Putra mengatakan, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan melawan Persis Solo menyatakan, tim pemain PSIS yang berangkat ke Solo untuk melawan Persis dalam keadaan siap bertanding.

"Persiapan kami seperti biasa. Yang penting kami sudah siap," ungkapnya saat jumpa pers dalam rekaman resmi yang diterima IDN Times, Jumat (2/9/2022).

2. Pelatih PSIS sudah pulihkan fisik dan mental pemain

Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Komang mengeklaim, sebelum berangkat ke Solo, para pemain PSIS juga sudah melakukan pemulihan baik fisik juga mental pasca kekalahan saat melawan Dewa United di Tangerang, Senin (29/8/2022).

Jelang laga derby melawan Persis Solo, ia menyatakan jika tim pelatih Mahesa Jenar sudah menganalisis kekuatan Laskar Sambernyawa. Selain itu, PSIS memiliki optimisme untuk meraih poin penuh pada laga besok.

"Kami sudah analisis tim lawan dan semoga mendapatkan yang terbaik. Namun, pertandingan besok sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami tentu saja mencoba meraih 3 poin," katanya. 

Baca Juga: Kalah dari Dewa United, PSIS Semarang Urutan 6 Bawah Klasemen Liga 1

Berita Terkini Lainnya