TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIS Semarang Tundukkan PSS Sleman di Laga Kandang, Skor Akhir 1-0

Carlos Fortes bawa PSIS raih tiga poin

Pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/12/2023). (dok. PSIS)

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang menundukkan PSS Sleman dalam laga kandang pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/12/2023). Tuan rumah Mahesa Jenar menang dengan skor akhir 1-0. 

1. Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang

Pada pertandingan tersebut pemain PSIS, Carlos Fortes mencetak gol semata wayang di akhir babak pertama atau pada menit ke-47. Sedangkan, PSS Sleman belum mampu membobol gawang PSIS yang dijaga Adi Satryo.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan dengan tensi sedang. Namun, PSIS sudah mengancam pertahanan Super Elang Jawa lewat Carlos Fortes.

Baca Juga: Main di Kandang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSS Sleman dengan Gembira

2. Babak pertama berakhir 1-0

PSS tampak mendominasi pertandingan pada pertengahan babak pertama dan melancarkan serangan ke pertahanan PSIS, tapi belum mampu menceploskan bola ke gawang lawan.

Kemudian, mendekati babak pertama berakhir PSS kewalahan hingga membuat pemain belakang Anderson Thales melakukan handsball.

PSIS pun mendapat hadiah tendangan penalti yang dieksekusi oleh Carlos Fortes. Akhirnya, hadiah penalti dieksekusi tersebut berbuah gol pada menit ke-47. Gol itu sekaligus mengakhiri babak pertama dan membuat PSIS Semarang untuk sementara unggul 1-0.

Berita Terkini Lainnya