Main di Kandang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSS Sleman dengan Gembira

Optimis raih tiga poin

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertemu dengan PSS Sleman pada laga pekan ke-21 di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/12/2023). Pada laga kandang tersebut Laskar Mahesa Jenar akan bertanding dengan gembira menghadapi Elang Jawa. 

1. Persiapan PSIS cukup bagus

Main di Kandang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSS Sleman dengan GembiraPelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius. (dok. PSIS)

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar sangat bahagia karena sudah tiga pekan mereka tidak bertanding. Hal ini karena adanya jeda FIFA Matchday dan ditundanya laga menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Tim sangat bahagia dan gembira kembali bermain setelah tiga minggu. Ini cukup panjang jedanya, persiapan kami cukup bagus dan pemain harus waspada terhadap PSS,’’ ungkap pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga: Jadwal Laga PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023 Bulan Desember, Ada 2 Laga Kandang

2. PSS Sleman tim yang bagus

Main di Kandang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSS Sleman dengan GembiraPertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (21/7/2023). (dok. PSIS)

Menurut Gilbert, PSS Sleman merupakan tim yang cukup bagus dengan pelatih baru dan dua pemain asing baru. Selain itu, pada laga terakhir PSS juga bermain bagus.

‘’Maka, para pemain PSIS harus fokus untuk menatap laga esok, apalagi bermain di Stadion Jatidiri. Kemudian, juga di depan Panser Biru dan Snex dan ini sangat membantu semangat tim," katanya.

3. Fortes siap curi poin di laga kandang

Main di Kandang, PSIS Semarang Siap Hadapi PSS Sleman dengan GembiraPertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (21/7/2023). (dok. PSIS)

Sementara itu, perwakilan pemain Carlos Fortes juga mengatakan kesiapannya untuk menghadapi PSS.

"Kami cukup panjang ya untuk mempersiapkan lawan PSS. Yang terpenting besok semua pemain siap dan akan menjalankan instruksi pelatih untuk mendapatkan tiga poin di kandang," tegasnya.

Baca Juga: Jelang Laga PSIS Semarang Tak Mau Anggap Enteng PSS Sleman

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya