TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemain PSIS Diundang Bergabung di Timnas U-23, ini Reaksi Manajemen

Tegar Infantrie adalah pemain muda binaan PSIS Semarang

twitter.com/psisfcofficial

Semarang, IDN Times - Satu pemain PSIS Semarang mendapat panggilan untuk mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2019 di Filipina. Dia adalah gelandang muda bertalenta, Tegar Infantrie Soekamto.

Baca Juga: Panggil 26 Pemain, Ini Nama-Nama Baru di Skuat Timnas U-23 

1. Panggilan kedua di Timnas U-23

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Fantrie mengikuti TC timnas di Yogyakarta, pada 25-31 Agustus 2019. Fantrie mengaku senang mendapatkan surat penggilan untuk bergabung dengan Timnas U-23.

"Alhamdulillah, sangat senang dan semoga masuk skuat Timnas U-23," kata Fantrie dikutip IDN Times dari laman resmi PSIS Semarang.

2. CEO PSIS bangga akan kemampuan Fantrie

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pemanggilan Fantrie untuk bergabung dengan timnas bukan kali pertama. Sebelumnya pada Juli 2019 lalu, ia juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan skuat Garuda Muda.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, saat dikonfirmasi secara khusus oleh IDN Times merasa bangga karena banyak pemain muda hasil binaan PSIS masuk ke Timnas Indonesia.

"Kita PSIS tentu bangga. Harapan saya, Fantri banyak mengambil ilmu dan pengalaman selama bergabung di Timnas U-23, supaya makin terasah dan makin bersinar," ungkap Yoyok melalui pesan pendek, Selasa (27/8).

Baca Juga: Susun Skuat Timnas U-23, Ini Kriteria Pemain Pilihan Indra Sjafri

Berita Terkini Lainnya