21 Laskar PSIS Semarang Hadapi Bhayangkara FC di Cikarang, 5 Pemain Andalan Absen

Laga away digelar di Stadion Wibawa Mukti

Semarang, IDN Times - Sebanyak 21 pemain PSIS Semarang melawat ke Cikarang Bekasi, Senin (27/2/2023). Mereka akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Rabu (1/3/2023).

1. Ada 5 pemain PSIS yang absen

21 Laskar PSIS Semarang Hadapi Bhayangkara FC di Cikarang, 5 Pemain Andalan AbsenPSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

Melansir akun resmi Instagram PSIS Semarang @psisfcofficial, terdaftar nama-nama Laskar Mahesa Jenar yang berangkat ke Cikarang. Namun, dari daftar tersebut tidak ada nama sejumlah pemain andalan PSIS.

Sebanyak lima nama pemain tidak ada dalam daftar pemain yang berangkat ke Cikarang untuk laga melawan Bhayangkara FC, lusa. Mereka antara lain, Vitinho, Carlos Fortes, Wahyu Prasetyo, Hari Nur Yulianto, dan Ridho Syuhada.

Baca Juga: Vitinho Bakal Absen dalam Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC 

2. Mayoritas pemain terkena cedera

21 Laskar PSIS Semarang Hadapi Bhayangkara FC di Cikarang, 5 Pemain Andalan AbsenPemain PSIS Semarang melakukan persiapan latihan rutin di BRI Liga 1 2022/2023. (dok. PSIS)

Seperti diketahui, penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes absen untuk empat laga ke depan. Sedangkan, pemain asing asal Brasil, Vitinho juga tidak bisa memperkuat Mahesa Jenar karena cedera hamstring saat laga lawan Persita Tangerang.

Selanjutnya, pemain belakang PSIS Wahyu Prasetyo dan pemain depan Hari Nur Yulianto juga dikabarkan cedera. Sedangkan, Ridho Syuhada juga tidak dapat bergabung dengan skuat PSIS lainnya karena terkena akumulasi kartu kuning.

3. Daftar pemain yang berangkat ke markas Bhayangkara FC

21 Laskar PSIS Semarang Hadapi Bhayangkara FC di Cikarang, 5 Pemain Andalan AbsenSuporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Adapun, daftar pemain PSIS Semarang yang berangkat ke markas Bhayangkara FC dan siap berlaga esok lusa antara lain, Adi Satryo, Ray Redondo, Brandon, Meru Kimura, Dewangga, Bayu Fiqri.

Kemudian, Taufik Hidayat, Fredyan Wahyu, Luthfi, Ryo Fujii, Reza Irfana, Delfin Rumbino, Septian David, Vedha, Wawan Febrianto, Riyan Ardiansyah, Taisei Marukawa, Oktafianus, Rizky Dwi dan Farrel.

Baca Juga: Hasil Laga PSIS Semarang VS Persita Tangerang, Skor Imbang 1-1 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya