Vitinho Bakal Absen dalam Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC 

Bagaimana kondisi Vitinho sekarang?

Semarang, IDN Times -  Pemain PSIS Semarang, Vitinho mengalami cedera saat pertandingan melawan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (25/2/2023). Pemain asing asal Brasil itu harus ditarik keluar pada menit ke-20 oleh tim pelatih.

1. Vitinho alami cedera hamstring

Vitinho Bakal Absen dalam Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Pemain PSIS Semarang melakukan persiapan latihan rutin di BRI Liga 1 2022/2023. (dok. PSIS)

Vitinho yang bermain di starting XI keluar lapangan dan digantikan oleh Wawan Febrianto karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Dokter tim PSIS Semarang, Muhammad Hovi mengatakan, Vitinho tidak melanjutkan laga dan ditarik keluar karena ada keluhan nyeri pada paha belakang atau hamstring. 

Baca Juga: Hasil Laga PSIS Semarang VS Persita Tangerang, Skor Imbang 1-1 

2. Tim medis PSIS lakukan observasi ke Vitinho

Vitinho Bakal Absen dalam Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Pertandingan PSIS Semarang melawan Persis Solo di BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (17/2/2023). (Dok. PSIS)

“Kondisi Vitinho kemarin kami tarik keluar lapangan karena ada keluhan nyeri pada paha belakang atau hamstring. Kondisinya saat ini masih mengeluhkan rasa sakit,” ungkapnya, Senin (27/2/2023).

Selanjutnya, tim medis PSIS dan dokter ortopedi berencana dalam waktu dekat akan melakukan observasi dan pemeriksaan lanjutan pada Vitinho. 

3. Vitinho absen hadapi Bhayangkara FC

Vitinho Bakal Absen dalam Laga PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC di laga pekan ke-13 di Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS Semarang)

“Insya Allah kami akan lakukan periksaan lanjut MRI atau USG otot di rumah sakit. Setelah itu hasilnya akan kami konsultasikan ke dokter ortopedi,’’ ujar Hovi. 

Adapun, kemungkinan besar Vitinho akan absen pada laga melawan Bhayangkara FC yang digelar Rabu (1/3/2023). 

‘’Mohon doanya untuk seluruh pendukung PSIS supaya Vitinho segera pulih dan bermain lagi,” tandasnya.

Baca Juga: Kondisi Kiper PSIS Semarang Adi Satryo, Mendadak Keluar Saat Lawan Persikabo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya