Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Borneo FC, Dijual Online

Tiket tribun barat, timur dan VIP sudah tersedia

Semarang, IDN Times - Tiket pertandingan antara PSIS Semarang melawan Borneo FC pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 sudah mulai dijual. Para calon penonton sudah bisa membeli secara online.

 

1. Tiket PSIS VS Borneo dijual online

Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Borneo FC, Dijual OnlinePertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC di BRI Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo Bantul, Jumat (9/12/2022) (dok. PSIS Semarang)

Sesuai agenda, laga kandang Mahesa Jenar itu akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (28/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Saat ini tiket untuk tribun timur, barat dan VIP sudah bisa dibeli di aplikasi online Tiket.com. Sedangkan, tiket untuk tribun suporter seperti selatan dan utara dapat dikoordinasikan dengan organisasi suporter baik Panser Biru atau pun Snex.

"Tiket mulai dijual secara online. Barat, Timur dan VIP bisa dibeli di aplikasi Tiket.com. Sementara, selatan dan utara dapat dipesan melalui Panser Biru dan Snex,’’ ujarnya, Senin (24/7/2023).

Baca Juga: Laga PSIS Semarang VS PSS Sleman Berakhir dengan Skor Seri 2-2

2. Harga tiket mulai Rp75 ribu

Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Borneo FC, Dijual OnlinePertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC di BRI Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo Bantul, Jumat (9/12/2022) (dok. PSIS Semarang)

Adapun, harga tiket tribun timur senilai Rp120 ribu, tribun barat Rp200 ribu dan VIP Rp300 ribu. Sedangkan, tiket suporter di tribun selatan dan utara Rp75 ribu.

Panitia pelaksana berharap animo masyarakat yang hadir di Stadion Jatidiri tetap tinggi seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

‘’Semoga pertandingan besok animo masyarakat yang hadir di Stadion Jatidiri tetap tinggi sama seperti saat menghadapi Persebaya kemarin," ujar ketua panpel PSIS, Agung Buwono.

3. Cara beli tiket lewat Tiket.com

Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang VS Borneo FC, Dijual OnlineIlustrasi laga kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang. (dok. PSIS)

Sementara, berikut tata cara pembelian tiket melalui aplikasi Tiket.com:

1. Cari event pertandingan PSIS VS Borneo FC di aplikasi website Tiket.com
2. Satu akun dapat membeli 4 tiket
3. Masukkan data diri yang diminta dan pastikan email dan nomor HP yang dimasukkan aktif
4. Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih
5. E-ticket akan dikirim melalui email dan ‘My Order’ di aplikasi.

Yoh iso yoh, hadir di Stadion Jatidiri Semarang!

Baca Juga: Strategi PSIS Semarang Hadapi PSS Sleman Ambyar Usai Fortes Kena Kartu

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya