Dragan Ingatkan Kekuatan Persib ke Pemain PSIS: Harus Disiplin! 

Pelatih ingin pemain komplit saat melawan Maung Bandung

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 , Selasa (15/2/2022). Pada sesi latihan pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar, Dragan Djukanovic mengingatkan ke pemain terkait kekuatan tim Maung Bandung. 

1. Dragan asah taktikal pemain PSIS

Dragan Ingatkan Kekuatan Persib ke Pemain PSIS: Harus Disiplin! Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Saat latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (12/2/2022) Sore, Dragan memberi beberapa materi terutama terkait taktikal tim PSIS jelang menghadapi Persib.

“Hari ini kami latihan taktikal untuk lawan Persib. Tadi para pemain melaksanakan latihan strong pressing, kemudian mengasah transisi yang cepat. Kami butuh kerja keras,” ungkap Dragan usai latihan.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021 Bergulir, Permintaan Jersey PSIS Semarang Laris Manis

2. PSIS akui Persib tim yang kuat

Dragan Ingatkan Kekuatan Persib ke Pemain PSIS: Harus Disiplin! Tim PSIS Semarang berlatih jelang Liga 1 2021 di Stadion Citarum Kota Semarang. (dok. PSIS)

Menurut dia, Maung Bandung adalah tim yang kuat sehingga ia kembali menegaskan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

“Persib tim yang kuat, sama seperti pertandingan lainnya, kami harus fokus, disiplin, kerja keras, dan memberi penampilan maksimal di lapangan,” jelas pelatih asing asal Serbia itu. 

3. Berharap semua pemain bebas COVID-19

Dragan Ingatkan Kekuatan Persib ke Pemain PSIS: Harus Disiplin! Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Terkait masih ada pemain yang terpapar COVID-19 dan menjalani isolasi, Dragan berharap semua pemain dan official segera dinyatakan negatif dan bisa melangsungkan pertandingan menghadapi Persib. 

“Pasti kami berharap semua segera negatif untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim supaya mereka sehat sudah dilakukan, semoga setelah ini tes PCR mereka negatif dan dapat memperkuat tim melawan Persib,” tandasnya. 

Baca Juga: Riski dan Jorry,  2 Pemain Muda PSIS Lakoni Debut di BRI Liga 1 2021

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya