Duel Ofa dan Marselino Ferdinan Sang Adik di Laga PSIS vs Persebaya

Oktafianus Fernando tertantang berikan poin penuh

Semarang, IDN Times - Pertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya akan menjadi momen perjumpaan kembali Taisei Marukawa, Alie Sesay dan Oktafianus Fernando dengan mantan klub.

Kendati demikian, Oktafianus tertantang mencetak gol dan memberikan poin penuh untuk Mahesa Jenar pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022 yang digelar di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8/2022).

1. Ofan akan duel bersama sang adik Marselino Ferdinan

Duel Ofa dan Marselino Ferdinan Sang Adik di Laga PSIS vs Persebayapotret Marselino Ferdinan dan Oktafianus Fernando (instagram.com/officialpersebaya)

Hal itu akan dilakukan meskipun ia pernah membawa Bajul Ijo promosi ke Liga 1 pada tahun 2017. Disamping itu, lelaki yang akrab disapa Ofan ini juga akan bertemu dengan sang adik Marselino Ferdinan.

Ofan mengatakan, bermain di Stadion GBT selalu membawa spirit tersendiri. Apalagi besok ia akan bermain untuk PSIS, klub barunya di musim ini.

“Saya cukup senang, bangga, gembira bisa bertemu dengan Persebaya dan adik. Ada semangat membara untuk pertandingan besok. Apapun itu saya harus tetap profesional untuk pertandingan besok,’’ ungkapnya saat jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Hadapi Persebaya, PSIS Semarang Bawa 20 Penggawa ke Surabaya  

2. PSIS ingin raih poin penuh

Duel Ofa dan Marselino Ferdinan Sang Adik di Laga PSIS vs PersebayaPertandingan PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-22 putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu (3/2/2022). (dok. PSIS Semarang)

Sementara itu, pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre akan melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan saat laga melawan Persebaya Surabaya. Ia berharap timnya dapat memberikan penampilan terbaik dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Laga besok akan jadi duel yang seru, mungkin akan jadi pertandingan yang keras bagi PSIS dan Persebaya. Saya harap besok kami menampilkan yang terbaik karena sudah melakukan persiapan yang cukup baik,” katanya. 

3. PSIS tak permasalahkan laga tanpa Fortes

Duel Ofa dan Marselino Ferdinan Sang Adik di Laga PSIS vs PersebayaHari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang. (instagram.com/hny_22)

Sementara dalam pertandingan ini, PSIS Semarang kembali akan bertanding tanpa Carlos Fortes. Namun, Sergio mengaku sudah tidak mempermasalahkan hal itu. 

Ini karena Mahesa Jenar kini sudah memiliki pengganti seperti Andreas Ado, Titus Bonai dan Hari Nur Yulianto.

"Mereka memang punya kualitas berbeda. Namun, masing-masing punya satu kelebihan yang bisa dimanfaatkan untuk tim," tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Berhasil Amankan Posisi, Menang 2-1 Lawan Persik Kediri 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya