Comscore Tracker

Flavio Beck Kembali Gabung PSIS Semarang, Perkuat Tim di Liga 1 2021

Didatangkan untuk hadapi putaran kedua

Semarang, IDN Times - Pemain asing Flavio Beck Jr kembali ke PSIS Semarang. Pemain bola asal Brasil itu didatangkan manajemen untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

1. Flavio sudah tiba di Semarang

Flavio Beck Kembali Gabung PSIS Semarang, Perkuat Tim di Liga 1 2021CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi bersama pemain asing PSIS, Flavio Beck. (Instagram/@psisofficial)

Flavio Beck saat ini telah tiba di Semarang dan akan langsung bergabung untuk latihan di bawah arahan Imran Nahumarury.

“Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua,” ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: PSIS Semarang Gelar Latihan Pemulihan, Jelang Lawan PSS Sleman 

2. Didatangkan lebih awal untuk adaptasi

Flavio Beck Kembali Gabung PSIS Semarang, Perkuat Tim di Liga 1 2021Pemain PSIS Semarang, Flavio Beck. (dok. PSIS Semarang)

Flavio didatangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim.

‘’Memang sengaja kami datangkan lebih awal walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuat yang ada,” tutur Yoyok.

3. Flavio sempat dipinjamkan PSIS ke NK Solin

Flavio Beck Kembali Gabung PSIS Semarang, Perkuat Tim di Liga 1 2021Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Untuk diketahui, Flavio pernah berstatus sebagai pemain PSIS pada musim 2020. Kemudian, di tengah vakumnya kompetisi Liga 1 karena pandemik COVID-19, PSIS meminjamkan Flavio ke klub kasta kedua Liga Kroasia, NK Solin.

‘’Namun, kali ini kami datangkan dan kontrak kembali untuk 1,5 musim ke depan. Flavio akan menjalani debut bersama PSIS musim ini di seri keempat Liga 1 atau tepatnya mulai Januari 2022,’’ tandasnya. 

Baca Juga: Siap Duel Lawan PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Fokus Asah Taktikal  

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya