Gak Kelihatan 4 Pertandingan, Pelatih PSIS Semarang Positif COVID-19  

Dragan masih batuk-batuk

Semarang, IDN Times - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tidak hadir dalam empat laga terakhir PSIS di BRI Liga 1 2021/2022. Ternyata pelatih asing asal Serbia itu terpapar COVID-19.

1. Dragan absen melatih PSIS karena COVID-19

Gak Kelihatan 4 Pertandingan, Pelatih PSIS Semarang Positif COVID-19  Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Selama dua pekan Dragan absen dan tidak bisa memimpin latihan dan menemani Laskar Mahesa Jenar dalam empat laga karena terkonfirmasi positif COVID-19. 

Bahkan, Dragan juga mengalami gejala lanjutan setelah dinyatakan negatif dari virus corona. 

Baca Juga: Jelang PSIS Semarang VS PSM Makassar, Pelatih Jaga Mental Pemain   

2. Dragan masih batuk meski sudah negatif

Gak Kelihatan 4 Pertandingan, Pelatih PSIS Semarang Positif COVID-19  Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (dok. PSIS Semarang)

Maka itu, dokter tim PSIS menyarankan Dragan istirahat untuk sementara waktu sampai kondisinya benar-benar fit.

Coach Dragan kemarin setelah negatif masih ada keluhan. Kami menyarankan beliau istirahat dulu sampai benar-benar fit. Sebab, pada kondisi terakhir masih ada batuk dan kami beri obat. Kini kondisinya telah membaik,” ujar dokter tim PSIS, I Kadek Rengkuh dalam keterangan resmi, Selasa (8/3/2022). 

3. Ingin segera gabung kembali dengan tim

Gak Kelihatan 4 Pertandingan, Pelatih PSIS Semarang Positif COVID-19  Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Sementara itu, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa dirinya masih merasakan batuk dan berharap segera sembuh total untuk kembali bersama tim.

“Ya saya memang ada rasa sakit lanjut seperti batuk dan pegal-pegal. Demi kondusivitas tim dan kesehatan bersama, saya menepi dulu," tuturnya. 

Dragan meminta doa kepada suporter PSIS agar segera sembuh total dan bisa kembali bersama tim.

"Doakan saya segera sembuh dan kembali bergabung dengan tim PSIS,” tandas Dragan di sela-sela waktu istirahatnya di hotel tempat tim menginap, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Sempat Unggul, PSIS Semarang Keok dari PSM Makassar 1-2 di BRI Liga 1

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya