Harga dan Cara Beli Tiket PSIS Semarang VS Arema FC, Dijual Online

Tersedia juga tiket box bagi penonton

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8/2023). Saat ini tiket pertandingan tersebut sudah bisa dibeli secara online di aplikasi Tiket.com.

1. Harga tiket mulai Rp120 ribu

Harga dan Cara Beli Tiket PSIS Semarang VS Arema FC, Dijual OnlinePertandingan PSIS Semarang melawan Persikabo 1973 di laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (9/9/2022). (Instagram/@psisofficial)

Harga tiket yang dapat dibeli di Tiket.com antara lain untuk tribun VIP seharga Rp300 ribu, tribun barat Rp200 ribu, dan tribun timur Rp120 ribu.

Sedangkan, untuk tiket suporter Panser Biru dan Snex seharga Rp 75 ribu dapat dikoordinasikan dan dipesan melalui organisasi masing-masing suporter.

Baca Juga: PSIS Semarang Kandas di Kandang Madura United dengan Skor Akhir 0-1

2. Tiket suporter hubungi koordinator masing-masing

Harga dan Cara Beli Tiket PSIS Semarang VS Arema FC, Dijual OnlineIlustrasi laga kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang. (dok. PSIS)

"Tiket mulai kami jual semenjak hari Sabtu (5/8/2023). Seperti biasanya ada beberapa kategori tribun dengan harga masing-masing yang bisa dibeli melalui online," tutur ketua panpel PSIS, Agung Buwono pada Minggu (6/8/2023).

Panpel PSIS Semarang juga menjelaskan, bagi suporter Panser Biru dan Snex dapat membeli tiket secara langsung di koordinator masing-masing. Selain secara online, panitia juga akan menyediakan tiket box bagi para penonton yang ingin membeli tiket secara langsung.

3. Tata cara beli tiket online di Tiket.com

Harga dan Cara Beli Tiket PSIS Semarang VS Arema FC, Dijual OnlinePertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga semifinal leg 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022). (Instagram/@psisofficial))

Sementara, tata cara pembelian tiket online sebagai berikut:

1. Cari event pertandingan PSIS VS Arema FC di aplikasi wesite tiket dot com

2. Satu Akun Dapat Membeli 4 Tiket

3. Masukkan Data Dir yang diminta dan pastikan email dan nomor hp yang dimasukkan aktif

4. Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih

5. E-ticket akan dikirim melalui email dan My Order di aplikasi.

Yoh iso yoh, dukung PSIS Semarang dengan nonton langsung di Stadion Jatidiri Semarang. 

Baca Juga: Pelatih Ungkap Faktor Penyebab PSIS Semarang Kalah Lawan Madura United

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya