Comscore Tracker

Imran Nahumarury Kembali Dampingi Pemain PSIS, Siap Tatap Seri 3 Liga 1 

Tim pelatih asah kemampuan finishing pemain

Semarang, IDN Times - Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury kembali mendampingi pemain Laskar Mahesa Jenar. Ia bergabung dalam latihan rutin tim jelang seri ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (15/11/2021). 

1. Tim pelatih terus asah finishing dan taktikal pemain

Imran Nahumarury Kembali Dampingi Pemain PSIS, Siap Tatap Seri 3 Liga 1 Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Pada laga ke-12 PSIS akan bertanding melawan Persikabo di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021). Jelang pertandingan tersebut tim pelatih terus mengasah kemampuan finishing para pemain. 

Finishing sendiri merupakan salah satu bahan evaluasi tim pelatih setelah seri kedua selesai.

Selain finishing, organisasi permainan PSIS secara taktikal juga terus diperbaiki supaya lebih baik di series ketiga mendatang. 

Baca Juga: Reaksi Pelatih PSIS Semarang Kalah dari Borneo FC, Bruno Silva Emosi

2. Kebuntuan di 3 laga terakhir diperbaiki

Imran Nahumarury Kembali Dampingi Pemain PSIS, Siap Tatap Seri 3 Liga 1 Pemain PSIS Semarang sedang latihan. (dok. PSIS)

Menurut pelatih kepala PSIS, Ian Andrew Gillan, kebuntuan di tiga laga terakhir harus segera diperbaiki timnya supaya posisi di klasemen kembali naik.

"Poin latihan hari ini adalah mencoba buat kesempatan jadi gol. Ada beberapa skema. Ini hasil evaluasi setelah tiga laga sebelumnya lini depan cukup buntu,” ungkapnya usai latihan.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga memperbaiki secara taktikal. Sehingga, saat latihan ada gambaran rencana permainan bakal seperti apa dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. 

3. Manajemen PSIS siapkan tim secara maksimal

Imran Nahumarury Kembali Dampingi Pemain PSIS, Siap Tatap Seri 3 Liga 1 General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto yang juga hadir dalam sesi latihan menegaskan bahwa Wallace Costa dkk harus bangkit dan memperbaiki beberapa kekurangan tim di seri ketiga.

“Kami pastinya persiapkan tim secara maksimal setelah seri dua kurang memuaskan. Itu sudah kami evaluasi semuanya. Kami sudah duduk bareng antara manajemen, tim pelatih, dan pemain supaya ke depannya lebih maksimal dan bisa mempersembahkan hasil yang kita semua inginkan,” jelasnya. 

Baca Juga: PSIS Semarang Pakai Jersey Baru di Seri 3 Liga 1, Tambah Semangat!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya