Ini Permintaan Gali Freitas dan Dewangga Jelang Laga Lawan Arema FC 

Dukungan suporter penting untuk laga besok

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan bertemu Arema FC pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (9/8/2023) pukul 15.00 WIB. Pada laga kandang itu Laskar Mahesa Jenar ingin meraih poin penuh. 

1. Ajak suporter PSIS penuhi Stadion Jatidiri

Ini Permintaan Gali Freitas dan Dewangga Jelang Laga Lawan Arema FC Ilustrasi - PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga Liga 1 2021 di Stadion Madya Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam. (dok. PSIS Semarang)

Upaya ini untuk menebus kekalahan yang terjadi saat laga melawan Madura United pekan lalu.

Maka itu, Gali Freitas dan Alfeandra Dewangga mengajak para suporter dan penonton untuk memenuhi Stadion Jatidiri dalam laga terdekat.

Baca Juga: Jadwal PSIS Semarang Agustus 2023, Ada Lawan Arema FC dan Persib

2. Gali butuh dukungan suporter

Ini Permintaan Gali Freitas dan Dewangga Jelang Laga Lawan Arema FC PSIS Semarang memboyong pemain Timnas Timor Leste, Paulo Gali Freitas untuk memperkuat lini depan. (dok. PSIS)

Sebab, menurut mereka dukungan suporter setia akan sangat membantu PSIS dalam memenangkan laga menghadapi Arema FC.

"Ayo suporter Panser Biru dan Snex penuhi Stadion Jatidiri saat laga lawan Arema. Sebab, kami butuh dukungan kalian untuk memenangkan laga besok," tutur Gali Freitas, Selasa (8/8/2023).

3. Dukungan suporter sangat penting untuk PSIS

Ini Permintaan Gali Freitas dan Dewangga Jelang Laga Lawan Arema FC Suporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Senada dengan Gali, Dewangga pun menyebut hal yang sama. Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dukungan dari suporter sangat penting untuk PSIS.

"Doa dan dukungan langsung teman-teman suporter di Stadion Jatidiri sangat penting untuk kami dalam memenangkan laga besok. Semoga kami bisa bermain bagus dan memenangkan laga besok Rabu," tandas Dewangga.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Faktor Penyebab PSIS Semarang Kalah Lawan Madura United

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya