Comscore Tracker

Kena Jeda FIFA Matchday, Dragan Genjot Kekurangan Pemain PSIS Semarang

Laskar Mahesa Jenar lakukan latihan dengan intensitas tinggi

Semarang, IDN Times -  Tim PSIS Semarang kembali menggelar latihan pasca berduel dengan Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menggenjot pemain dengan latihan intensitas tinggi.

1. Pemain diberikan latihan transisi

Kena Jeda FIFA Matchday, Dragan Genjot Kekurangan Pemain PSIS SemarangPelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (dok. PSIS Semarang)

Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Rabu (19/1/2022) sore. Dragan memberikan materi latihan yang cukup melelahkan.

Anak asuhnya diminta untuk melakukan latihan transisi dengan intensitas yang cukup tinggi. Transisi sendiri merupakan salah satu hal yang disorot Dragan untuk terus diperbaiki.

"Hari ini setelah libur kami latihan dengan intensitas yang kuat. Tadi ada transisi dan memperbaiki possession ball," tuturnya usai latihan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 PSIS VS Arema FC, Arhan Cs Lewatkan Banyak Peluang Gol 

2. Mentalitas pemain diperbaiki

Kena Jeda FIFA Matchday, Dragan Genjot Kekurangan Pemain PSIS SemarangPertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada laga pekan ke-20 di BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (17/1/2022). (dok. PSIS Semarang)

Selain di dalam lapangan, pelatih asing asal Serbia itu juga menyoroti beberapa hal di luar lapangan seperti mentalitas pemain PSIS.

"Sepak bola tak hanya soal taktik di lapangan. Mereka (pemain, red) harus lebih percaya diri juga untuk bermain karena saya rasa para pemain PSIS punya kualitas yang cukup baik," katanya.

3. Dragan bentuk pemain PSIS lebih berkualitas

Kena Jeda FIFA Matchday, Dragan Genjot Kekurangan Pemain PSIS SemarangPelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan arahan kepada pemain jelang Piala Menpora 2021. Dok. PSIS Semarang.

Dalam masa jeda kompetisi karena agenda FIFA Matchday, Dragan sendiri menargetkan untuk membenahi beberapa kekurangan tim yang telah ia sebutkan di atas.

"Step by step kami harus lebih baik. Terus berproses saja pasti kami akan lebih baik karena tim ini punya kualitas," tandasnya.

Baca Juga: PSIS VS Arema Berakhir Imbang 0-0, Dragan: Taktikal Gagal Diterapkan! 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya