Kick Off Liga 1 Mendadak Digelar, Manajer PSIS: Semoga Bukan Prank! 

Diagendakan mulai 20 Agustus 2021

Semarang, IDN Times  - Kompetisi sepak bola Liga 1 2021 mendadak akan digelar pada 20 Agustus mendatang. Klub sepak bola PSIS Semarang menegaskan siap untuk menghadapi kompetisi tersebut.

1. PSIS siap hadapi kick off Liga 1 2021

Kick Off Liga 1 Mendadak Digelar, Manajer PSIS: Semoga Bukan Prank! ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, pihaknya siap untuk menjalankan kompetisi Liga 1 2021 mulai tanggal 20 Agustus mendatang.

“Menghadapi kick off Liga 1 pada 20 Agustus mendatang, kami akan patuh terhadap aturan dari federasi meskipun waktunya mepet. Kami akan segera mempersiapkan tim semaksimal mungkin dan menyusul jadwal latihan secepatnya,” ungkapnya usai mengikuti virtual meeting dengan perwakilan 18 klub Liga 1, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Liga 1 Ditunda, PPKM Darurat Berjalan, PSIS Semarang Libur Latihan 

2. PSIS menunggu jadwal dan tempat pertandingan berlangsung

Kick Off Liga 1 Mendadak Digelar, Manajer PSIS: Semoga Bukan Prank! General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto. Dok. PSIS Semarang

Dijelaskan, bahwa di virtual meeting tersebut seluruh klub peserta Liga 1 saat ini tengah menunggu jadwal resmi dari operator liga. Selain itu, beberapa hal seperti akomodasi dan venue pertandingan juga tengah dinantikan kabar pastinya oleh seluruh klub termasuk PSIS.

“Saat ini kami juga sedang menunggu jadwal resmi pertandingan, kemudian soal venue jadinya dimana tengah kami tunggu supaya persiapannya benar-benar maksimal di tengah waktu yang mepet,” kata Liluk.

3. Berharap pertandingan berjalan sesuai jadwal

Kick Off Liga 1 Mendadak Digelar, Manajer PSIS: Semoga Bukan Prank! Tim PSIS Semarang berlatih jelang Piala Menpora 21 Maret - 25 April 2021. IDN Times/PSIS Semarang.

Terakhir, manajemen PSIS berharap supaya kick off Liga 1 pada 20 Agustus 2021 tidak kembali mundur dan kompetisi berjalan tepat waktu.

“Semoga tidak ada prank kesekian kalinya dan kompetisi benar-benar bisa diputar sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” tandasnya.

Baca Juga: Gas! Izin Polri Turun, Pemain PSIS Semarang Siap Main di Liga 1

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya