Pelatih Imran Nahumarury Pamit dari PSIS Semarang, Kirim Surat Undur Diri

CEO PSIS doakan semoga sukses di karir kepelatihan

Semarang, IDN Times - Imran Nahumarury pamit mengundurkan diri dari posisi sebagai pelatih kepala PSIS Semarang. Manajemen PSIS Semarang menerima surat pengunduran diri mantan pesebak bola asal Maluku itu pada Sabtu (18/12/2021). 

1. CEO PSIS terima surat pengunduran diri Imran

Pelatih Imran Nahumarury Pamit dari PSIS Semarang, Kirim Surat Undur DiriGeneral Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pengunduran Imran Nahumarury dan mendoakan yang bersangkutan sukses kedepannya.

“Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Untuk diketahui, sepanjang karir sebagai pelatih Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 2021/2022 Imran berhasil membawa PSIS berada di puncak klasemen di seri pertama.

Baca Juga: Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan 

2. Imran sempat mengundurkan diri di seri kedua Liga 1 2021

Pelatih Imran Nahumarury Pamit dari PSIS Semarang, Kirim Surat Undur DiriAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dan pemain PSIS Arhan Pratama di sela latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Kemudian, pada awal seri kedua, manajemen PSIS mendatangkan pelatih baru, Ian Andrew dan membuat posisi Imran Nahumarury turun menjadi asisten pelatih. Pada situasi tersebut sempat terdengar kabar Imran akan mengundurkan diri di posisi tersebut.

Namun, pada seri ketiga Imran kembali dan duduk di kursi pelatih kepala dan dari enam pertandingan, PSIS Semarang hanya mampu mendapatkan delapan poin hasil dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

PSIS Semarang pun kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 sampai akhir putaran pertama dengan mengemas 27 poin. Hingga akhirnya Imran mengundurkan diri per Sabtu (18/12/2021).

3. Imran doakan PSIS sukses ke depannya

Pelatih Imran Nahumarury Pamit dari PSIS Semarang, Kirim Surat Undur DiriAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (dok. PSIS Semarang)

“Kami atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran selama ini dan mendoakan semoga ke depan sukses di dalam karir kepelatihan,” ujar Yoyok.

Sementara itu, Imran Nahumarury juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan untuk mengasuh para pemain Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2021/2022.

“Pertama terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, official, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini. Semoga PSIS juga lebih sukses kedepannya dan bisa mencapai target di setiap kompetisi. Yoh Iso Yoh,” kata Imran.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Lepas Brian Ferreira, Pemain Asing Brazil Masuk

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya