Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan 

Putaran kedua bakal digelar di Bali

Semarang, IDN Times -  Para pemain PSIS Semarang mulai menggelar latihan pasca pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura di putaran pertama Liga 1 2021/2022. 

1. Laskar Mahesa Jenar kembali kondisi fisik

Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan putaran kedua Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Kali ini Wallace Costa dkk melaksanakan latihan di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang, Kamis (16/12/2021).

Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan fisik untuk mengembalikan kondisi setelah jadwal kompetisi yang cukup padat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PSIS Kalah Lawan Persipura, Imran: Konsentrasi Jadi Kelemahan Kami  

2. Tim PSIS diminta maksimalkan waktu

Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, libur yang diberikan manajemen kepada pemain sudah cukup. Kini saatnya untuk kembali ke persiapan menghadapi putaran kedua.

“Hari ini tim kembali latihan setelah libur. Adapun, kami kembali memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua bulan depan di Bali,” tutur Liluk.

3. Manajemen harap PSIS lebih baik di putaran kedua

Tatap Putaran Kedua Liga 1 2022, PSIS Semarang Mulai Genjot Latihan Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan putaran kedua Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Dia menegaskan, seluruh komponen tim PSIS diminta memaksimalkan masa persiapan untuk putaran kedua supaya mendapat hasil yang lebih baik.

“Beberapa evaluasi untuk tim sudah kami kantongi dan akan kami perbaiki di jeda waktu ini. Semoga di putaran kedua sesuai harapan kita semua PSIS mendapat hasil yang lebih baik untuk mencapai target,” tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Lepas Brian Ferreira, Pemain Asing Brazil Masuk

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya