Pemain PSIS Semarang Wajib Kerja Keras Tambah Poin di Laga Sisa Liga 1

Pemain siap berjuang kalahkan Bhayangkara FC

Semarang, IDN Times - Putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 akan segera berakhir. Pemain tengah PSIS Semarang, Jonathan Cantillana mengajak skuat Laskar Mahesa Jenar untuk bangkit dan memetik kemenangan di sisa laga. 

1. PSIS perlu tambahan poin di klasemen BRI Liga 1

Pemain PSIS Semarang Wajib Kerja Keras Tambah Poin di Laga Sisa Liga 1Pertandingan PSIS Semarang melawan PSM Makassar pada laga pekan ke 29 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (6/3/2022). (Dok. PSIS)

Salah satunya di laga pekan ke-30 yang dijadwalkan bertemu Bhayangkara FC pada, Sabtu (12/9/2022).

Menjelang pertandingan tersebut, Jonathan mengatakan, kekalahan ketika melawan PSM Makassar pekan lalu harus segera dilupakan. Kini, saatnya menatap laga berikutnya karena Laskar Mahesa Jenar masih membutuhkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

“Kita harus bangkit untuk menatap laga berikutnya. Kekalahan kemarin harus dilupakan dan fokus untuk pertandingan besok Sabtu,” ungkapnya dalam keterangan resmi usai mengikuti latihan rutin di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: Gak Kelihatan 4 Pertandingan, Pelatih PSIS Semarang Positif COVID-19  

2. Skuat PSIS harus bekerja keras

Pemain PSIS Semarang Wajib Kerja Keras Tambah Poin di Laga Sisa Liga 1Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Pesepakbola yang akrab disapa Jojo itu menuturkan, yang terpenting sekarang saatnya bekerja keras agar bisa mempersembahkan kemenangan melawan Bhayangkara FC.

3. Ingin kekalahan PSIS segera berakhir

Pemain PSIS Semarang Wajib Kerja Keras Tambah Poin di Laga Sisa Liga 1Pemain PSIS Semarang sedang jalani latihan rutin. (dok. PSIS)

Pemain berpaspor Palestina itu optimistis kalau timnya bisa bangkit pada saat melawan Bhayangkara FC. Ia ingin hasil buruk yang dialami PSIS Semarang pada beberapa pertandingan di putaran kedua segera berakhir dan bisa memetik kemenangan di semua laga sisa.

“Kami harus selalu optimis menatap semua pertandingan, termasuk melawan Bhayangkara FC. Semoga dengan kerja keras, kami bisa menang di semua laga sisa untuk memperbaiki posisi di klasemen,” tandas Jonathan.

Baca Juga: Sempat Unggul, PSIS Semarang Keok dari PSM Makassar 1-2 di BRI Liga 1

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya