Potret Gali Freitas Pakai Jersey Terbaru PSIS Semarang, Keren Pol!

RIORS tampilkan nilai sejarah dan keindahan Kota Semarang

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang siap menghadapi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Salah satunya dengan merilis jersey ketiga untuk skuat Laskar Mahesa Jenar.

1. Jersey ketiga bernama The Pryto

Potret Gali Freitas Pakai Jersey Terbaru PSIS Semarang, Keren Pol!Pemain PSIS Semarang, Gali Freitas mengenakan jersey terbaru The Pryto untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/2024. (dok. PSIS)

Melalui video dan unggahan foto di media sosial resmi Riors dan PSIS Semarang memamerkan jersey terbaru itu kepada warganet. Adapun, pemain kunci PSIS Semarang, Gali Freitas didapuk sebagai model untuk jersey ketiga tersebut.

Riors sebagai brand apparel resmi PSIS Semarang memberi nama jersey ketiga itu "The Pryto". The Pryto diambil dari bahasa Inggris kuno "Pryto" yang memiliki makna dan arti kebanggaan.

Adapun, desain jersey ketiga ini juga terinspirasi dari nilai-nilai Kota Semarang dengan berbagai sejarah dan keindahannya. Dari desain itu ada harapan agar para pemain dan tentunya pendukung PSIS Semarang selalu memiliki kebanggaan terhadap klub sepakbola asa Kota Semarang itu sampai kapan pun.

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer, PSIS Semarang Tak Akan Sembarang Rekrut Pemain

2. Gunakan teknologi Dryknit

Potret Gali Freitas Pakai Jersey Terbaru PSIS Semarang, Keren Pol!Jersey baru PSIS Semarang ''The Pryto'' untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. (Instagram/@psisstore)

Sebagai model Gali Freitas menunjukkan jersey itu yang menampilkan perpaduan motif grafis dari berbagai lokasi dan situs kebudayaan di Kota Semarang dengan warna dasar abu dan sentuhan manis perpaduan warna navy dan pink.

CEO Riors, Yudhi Setiawie mengatakan, jersey ketiga ini dibuat untuk mengekspresikan kebanggaan, khususnya bagi para pendukung PSIS Semarang kepada para pemain yang selalu berjuang dilapangan.

‘’Jersey ketiga ini tetap menggunakkan fitur teknologi terbaik Riors, yaitu Dryknit yang merupakan hasil riset tim RnD RIORS dengan memiliki fitur UV Protection dan Anti Bacterial. Sehingga, membuat jersey tidak mudah lembab dan tetap nyaman saat dipakai dan tentunya dengan fitting slim-fit yang khususnya dibuat mengikuti body-mapping para pemain agar dapat beraksi maksimal saat dilapangan," jelasnya, Sabtu (28/10/2023).

3. Tambah semangat pemain dan suporter PSIS

Potret Gali Freitas Pakai Jersey Terbaru PSIS Semarang, Keren Pol!Suporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kembali mengapresiasi gebrakan Riors dalam jersey ketiga musim ini.

"Riors selalu memberikan kejutan dalam setiap peluncuran jersey yang dipakai PSIS Semarang. Terlepas dari keberhasilan perilisan jersey Warak Ngendok 2022-2023 lalu, Riors kembali menghadirkan jersey yang sangat otentik terutama mengangkat tema kebanggaan dengan menuangkan berbagai lokasi dan situs budaya yang ada di Kota Semarang," tuturnya.

Tentu, lanjut Yoyok, jersey ketiga PSIS Semarang ini dapat menambah semangat para pemain dan tentunya pendukung setia PSIS Semarang untuk meraih hasil yang maksimal pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/24 ini.

Baca Juga: PSIS Semarang Bertahan di Peringkat Ke-5 Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya