PSIS Semarang Bakal Duel Lawan Selangor FC, Catat Tanggalnya

Isi jeda waktu FIFA Matchday

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan menggelar pertandingan melawan klub sepak bola asal Malaysia, Selangor FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (10/9/2023) pukul 18.30 WIB. Laga ini untuk mengisi jeda waktu FIFA Matchday. 

1. PSIS punya histori panjang dengan Selangor FC

PSIS Semarang Bakal Duel Lawan Selangor FC, Catat TanggalnyaSuporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Pertandingan antara klub sepak bola dari Semarang, Indonesia dan Selangor, Malaysia tersebut bertajuk ‘Laga Paseduluran’. Tujuan dari dari penyelenggaraan laga ini karena kedua tim sama-sama ingin membangun hubungan baik dalam dunia sepak bola ke depan. 

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, gelaran laga ini karena kedua tim sama-sama memiliki histori yang cukup panjang di kancah sepak bola negara masing-masing.

“Maka, pada Minggu (10/9/2023), PSIS Semarang akan menghadapi Selangor FC dalam laga paseduluran di Stadion Jatidiri,’’ ungkapnya, Senin (4/9/2023).

Baca Juga: PSIS Semarang Tundukkan Bali United di Kandang, Skor Akhir 2-1

2. Bangun hubungan antara kedua tim

PSIS Semarang Bakal Duel Lawan Selangor FC, Catat TanggalnyaPertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC di BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (28/7/2023). (dok. PSIS)

Untuk diketahui, pertandingan ini untuk membangun hubungan antara kedua tim dan mengisi jeda waktu FIFA Matchday.

“Selain itu, laga tersebut juga akan dimaksimalkan tim pelatih untuk mematangkan strategi dan menjaga mental bertanding para pemain,” jelasnya.

3. Laga disiarkan di Vidio.com

PSIS Semarang Bakal Duel Lawan Selangor FC, Catat TanggalnyaMochamad Sabil (kanan) pemain belakang baru PSIS Semarang saat memperkuat Persik Kediri . (dok. PSIS)

Sementara, laga antara PSIS menghadapi Selangor FC nantinya juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan streaming melalui aplikasi Vidio.com.

Baca Juga: Gali Freitas Tinggalkan PSIS Semarang, Perkuat Timor Leste di Piala Asia 2023

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya