PSIS Semarang Gencar Evaluasi Tim, Titus Bonai Terdepak Keluar

Titus resmi tak lagi berseragam Mahesa Jenar

Semarang, IDN Times – Manajemen PSIS Semarang mengevaluasi tim di tengah berhentinya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Setelah Duje Javorcic, kini pemain senior Titus Bonai terdepak dari skuat Mahesa Jenar.

1. Titus Bonai masuk daftar evaluasi

PSIS Semarang Gencar Evaluasi Tim, Titus Bonai Terdepak KeluarPesepakbola Titus Bonai bergabung ke skuat PSIS Semarang (dok. PSIS)

Pesepakbola berusia 33 tahun itu resmi tak lagi berseragam PSIS Semarang per Selasa (15/11/2022).

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” ungkap General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto.

Baca Juga: Butuh Personel Pelatih, PSIS Semarang Panggil Eks Pemain Idrus Gunawan

2. Akan ada lagi pemain yang dievaluasi

PSIS Semarang Gencar Evaluasi Tim, Titus Bonai Terdepak KeluarPSIS Semarang melakukan latih tanding melawan Persijap Jepara di Stadion Citarum Semarang, Jumat (29/10/2022). (dok. PSIS)

Liluk juga mengungkapkan, bahwa evaluasi tak berhenti di situ. Ke depan, masih ada kemungkinan akan ada lagi pemain yang dievaluasi.

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini,’’ ujarnya.

3. Pemain PSIS diminta tetap serius dan profesional

PSIS Semarang Gencar Evaluasi Tim, Titus Bonai Terdepak KeluarGeneral Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Manajemen akan terus melakukan evalusiasi kepada para pemain di tengah jeda kompetisi BRI Liga 1 2022/2022.

‘’Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” pungkas Liluk.

Baca Juga: PSIS Semarang Batal Rekrut Duje Javorcic, Gak Sesuai Kriteria

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya