PSIS Semarang Siapkan Amunisi Baru, Tambah Satu Pemain Asing  

Total 5 legiun asing perkuat Laskar Mahesa Jenar

Semarang, IDN Times - Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain asing untuk memperkuat tim Laskar Mahesa Jenar di pertandingan Liga 1 2021/2022. Saat ini pemain yang masih dirahasiakan itu sedang menjalani karantina sesuai prosedur dari pemerintah Indonesia. 

1. Legiun asing yang baru direkrut PSIS sedang karantina

PSIS Semarang Siapkan Amunisi Baru, Tambah Satu Pemain Asing  Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto. (Dok. PSIS Semarang)

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan, bahwa pemain asing tersebut sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu dan kini sedang mengikuti proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

“Pemain asing baru kami ini sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kami perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ungkapnya, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga: Top! Dragan Djukanovic dan Zarko Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang 

2. Usai karantina akan dikenalkan ke masyarakat

PSIS Semarang Siapkan Amunisi Baru, Tambah Satu Pemain Asing  Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa dan striker PSIS, Bruno Silva merayakan kemenangan seusai pertandingan melawan Persebaya di Liga 1 2021/2022, Minggu (3/10/2021). (dok. PSIS Semarang)

Sesuai rencana, pemain asing PSIS tersebut setelah karantina dan tes kesehatan di Jakarta akan langsung menuju ke Pulau Bali untuk berkumpul dengan pemain lainnya. 

“Nanti pemain asing baru ini setelah tes kesehatan selesai akan kami perkenalkan ke masyarakat. Kemudian, langsung terbang ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022,” tandas Fardhan.

Sebelumnya, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya telah merekrut pemain baru berasal dari luar negeri. 

3. PSIS diperkuat 5 pemain asing

PSIS Semarang Siapkan Amunisi Baru, Tambah Satu Pemain Asing  Pesepak bola PSIS Semarang Bruno Silva (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Benny Wahyudi (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (20/27/2019). (ANTARA FOTO/Aji Styawan)

"Jadi, dengan tambahan satu pemain baru ini kini PSIS diperkuat lima pemain asing. Pemain ini nanti akan berada di posisi striker. Siapa orangnya, nanti tunggu dirilis ya," tuturnya saat dikonfirmasi. 

Adapun, legiun asing yang kini sudah ada di PSIS antara lain, Bruno Silva, Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Flavio Beck Jr. 

Baca Juga: Persis Solo Promosi ke Liga 1, CEO PSIS Semarang Ucap Selamat

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya