Top! Dragan Djukanovic dan Zarko Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang 

Siap tatap putaran kedua Liga 1 2021/2022

Semarang, IDN Times  - Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic kembali mengisi jajaran kepelatihan PSIS Semarang. Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan dua pelatih asing tersebut untuk menghadapi Liga 1 2021/2022.

1. Dragan kembali menjadi pelatih kepala PSIS

Top! Dragan Djukanovic dan Zarko Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyampaikan kesiapan tim pemainnya dalam menghadapi Arema FC jelang laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021. Dok. PSIS Semarang

Dragan didatangkan oleh manajemen PSIS untuk mengisi posisi pelatih kepala. Sedangkan, Zarko Curcic diposisikan sebagai pelatih fisik.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto mengatakan, kedatangan Dragan dan Zarko ini merupakan keputusan dan hasil evaluasi manajemen klub pasca putaran pertama Liga 1 2021 lalu.

Dengan kehadiran keduanya diharapkan mampu membawa perubahan bagi tim, khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Bersinar di Timnas Piala AFF 2021, Arhan dan Dewangga Tetap Milik PSIS

2. Duet Dragan dan Zarko pernah bawa PSIS ke posisi puncak

Top! Dragan Djukanovic dan Zarko Kembali Jadi Pelatih PSIS Semarang Pelatih fisik PSIS Semarang, Zarko Curcic. (dok. PSIS Semarang)

“Setelah mengevaluasi putaran pertama apa yang harus diperbaiki, coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi, Dragan dan Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit,’’ ungkapnya, Senin (27/12/2021).

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Dragan dan Zarko berhasil membawa PSIS ke posisi puncak pada awal musim lalu. Dari pengalaman itu PSIS ingin mengulang kesuksesan tersebut dan memutuskan dua pelatih asing ini kembali mengasuh Laskar Mahesa Jenar.

“Semoga hadirnya coach Dragan sama Zarko mampu membawa PSIS ke top perform lagi seperti awal musim lalu. Ini juga keinginan adik-adik suporter baik Panser Biru dan Snex yang meminta Dragan kembali didatangkan,” katanya.

3. Dragan dan Zarko akan terbang ke Indonesia besok

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menambahkan, bahwa Dragan dan Zarko akan terbang dari negaranya pada Selasa (28/12/2021) dan akan menjalankan prosedur karantina sesuai prosedur yang berlaku.

“Rencananya Dragan dan Zarko akan terbang pada tanggal 28 Desember dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” kata Yoyok.

Baca Juga: Pelatih Imran Nahumarury Pamit dari PSIS Semarang, Kirim Surat Undur Diri

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya